Piknik Singkat ke Ladaya - Tenggarong

2/26/2016 09:22:00 PM


Bulan November 2015 lalu saya dan keluarga berkunjung ke Taman Ladang Budaya (Ladaya) di Tenggarong,Kutai Kartanegara.
Perjalanan dari Samarinda kami tempuh sekitar 2 jam melalui perjalanan darat. Sampai di Tenggarong, kami singgah di rumah saudara. Setelah sholat dzuhur dan makan siang, kami pun langsung bertolak ke Ladaya.
Sampai disana, komen pertama kali adalah Paaannaaaasssss hahhaa.. karna kami tiba sekitar pukul 1 siang. dan memang lagi musim panas juga. Jangan lupa beli tiket masuk dulu.. untuk tarifnya yaitu Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk anak anak. Karna mungkin masih baru, jd masih ada beberapa arena yg sedang proses penyelesaian. Ada beberapa area disini, ada cafetaria, arena outbond, area hewan dan juga beberapa cottage yang masih dalam tahap penyelesaian.
Saran saya,kalau lg musim panas lebih baik ke Ladaya dipagi hari atau sore, karna panassssnya menyengat sekali. Dan pilih pakaian yang nyaman,simple dan pakai alas kaki yang gak ribet. bisa pakai sepatu keds, atau flatshoes. karena areanya landai naik turun.
Sayangnya karna terlalu panas, saya sendiri tidak banyak mengabadikan pemandangan disana. karna gak kuat panasnyaaa hiks. semoga beberapa foto ini mewakili yaa..







all photos credits by Minda Lubis | do not copy the photos without permission. Thank you :)


love,
minda

You Might Also Like

5 comments

  1. Wahhh ... itu yang rumah rumah kecil, penginapan? Lucuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba itu penginapan hehheee lucu yaa :)

      Delete
  2. oapiiik iku hehe .. bisa di coba

    ReplyDelete
  3. Unik banget y mba penginapannya dan aku baru denger taman ladang buaya ini hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, instagramable penginapannya :D

      Delete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)