Ini Alasan Kenapa Harus Cari Oleh-oleh di Gerai Panglima

5/25/2016 08:47:00 PM

pic from here | edited by Minda Lubis

Halo...

Wah, tak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadan & Lebaran. Bagi saya pribadi, tahun ini adalah kali pertama saya berpuasa di Samarinda setelah resmi punya KTP Samarinda. Hehehhee :D
Momen yang ditunggu-tunggu pastinya kumpul dengan keluarga saat lebaran nanti. Yup, mudik! Ini momen yang saya nantikan untuk bertemu, berkumpul dan lepas rindu dengan keluarga dan sanak famili di kampung saya. Untuk mudik kali ini, saya mau bawa oleh-oleh khas Samarinda. Saya ingin keluarga dan saudara-saudara saya bisa menikmati nikmatnya makanan khas dari kota tepian. Bersyukurlah kita hidup di zaman serba praktis. Saya tidak perlu repot-repot lagi mencari oleh-oleh khas Samarinda. Karena sekarang sudah hadir Gerai Panglima, pusat oleh-oleh terbaik yang ada di Samarinda.

"Kenapa Harus Gerai Panglima?"
Sttt... ini alasan kenapa harus cari oleh-oleh di Gerai Panglima.

1. Menyediakan Produk Unggulan.
    Samarinda memang terkenal dengan makanan khasnya yakni amplang. Tapi tunggu dulu, ternyata bukan cuma amplang yang menjadi makanan khas Samarinda. Adalagi nih, Roti Durian dan Roti Gembong. Semua itu pastinya tersedia di Gerai Panglima. Ada Roti Durian Panglima yang sudah terkenal enak banget. No wonder-lah kalau orang-orang rela antri untuk roti fenomenal ini. Penasaran dengan wujudnya? Ini dia, roti durian panglima yang bikin ketagihan. Siapa yang tahan godaannya... :D

 Roti Durian Original | pic from : Roti Durian Panglima
Roti Durian Keju | pic from : Roti Durian Panglima
Roti Durian Panglima terbuat dari tepung terigu yang memiliki kandungan protein tinggi. Diolah dengan gula asli dan tanpa bahan pengawet. Selai durian dibuat dari daging durian asli yang berkualitas & sudah dimasak. Itulah alasan kenapa roti ini sangat cocok sebagi oleh-oleh.

Roti Gembong Kapas Khalifa berbentuk gembung dan bertekstur lembut layaknya kapas. Roti ini menjadi teman yang pas sambil nge-teh cantik :D. Makanan ini juga menjadi produk unggulan dari Gerai Panglima. Dibuat tanpa bahan pengawet. Cocok sekali untuk dinikmati sendiri atau menjadi buah tangan untuk keluarga atau kerabat.

pic from fan page Roti Durian Panglima
Selain dua produk unggulan diatas. Di Gerai Panglima ini kita juga bisa menemukan makanan unggulan lainnya yang terjamin rasanya. Tersedia pilihan lainnya seperti aneka brownies, Ilat/lidah sapi, aneka bolu, aneka amplang, sus durian. Bukan hanya menyediakan oleh-oleh makanan, disini juga tersedia aneka cinderamata khas Kalimantan Timur. Mulai dari sarung khas Samarinda, baju, tas, batik Kaltim dan hiasan yang terbuat dari manik-manik. Jadi kita gak perlu repot-repot lagi untuk cari souvenir. Semua ada disini, lengkap dan kualitas yang terbaik dan asli karya warga Kaltim.

pic from here
pic from here
pic from here
2. Harga yang Terjangkau
    Gerai Panglima memang paling mengerti konsumennya. Bagaimana tidak, selain menyediakan produk unggulan, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek Rp. 25.000 kita sudah bisa menikmati legitnya durian asli di dalam lembutnya Roti Durian Panglima Original. Aneka bolu gulung juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai harga Rp. 45.000 sampai Rp. 55.000. Dan dengan Rp. 15.000 kita sudah bisa menikmati kelembutan Roti Gembong Khalifa. Harga yang wajar dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

3. Rajin ngasih Diskon & Promo
    Ini keunggulan lain dari Gerai Panglima. Rajin ngasih diskon & promo. Kalau ini sih siapa yang mau nolak... :)). Supaya tidak ketinggalan info promo & diskon Gerai Panglima, langsung aja like facebook fan page Roti Durian Panglima. Atau follow Instagram RotiDurianPanglima.




4. Toko Nyaman
    Kalau buat saya, yang namanya kenyamanan dalam berbelanja itu penting. Ketika masuk ke area toko Gerai Panglima, saya sudah merasakan kenyamanan. Area parkir yang luas untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Jadi gak perlu pusing deh mikirin parkir kendaraan dan bisa lebih tenang belanjanya, hehehe... Gerai Panglima baru diresmikan pada Desember 2015 yang lalu, bertempat di Jalan Juanda No.55a Samarinda - Kalimantan Timur. Ketika kita masuk ke dalam toko, bisa dilihat tatanan yang rapi, bersih dan lega. Produk-produk ditata apik dan teratur sesuai kategori sehingga memudahkan pembeli untuk memilih barang.

pic from here



pic from here
Wow bisa coba gratis!!
pic from here
5. Pelayanan yang Terbaik
   Hadir dengan produk-produk unggulan, harga terjangkau serta toko yang nyaman bukan berarti Gerai Panglima melupakan pelayanan yang baik untuk para pelanggannya. Demi kepuasan para pelanggan, Gerai Panglima memberikan layanan yang terbaik. Karena perusahaan ini memiliki misi untuk menjadi perusahaan rahmatan lil alamin. Apa maksudnya? maksudnya adalah ingin menjadi perusahaan yang bermanfaat dan bernilai tambah bagi masyarakat. Serta menyediakan produk halal, berkualitas, inovatif dan unik. Dari misi inilah, Gerai Panglima menyediakan layanan yang terbaik untuk para pelanggan setia. Ketika kita berada di dalam toko, kita akan disambut oleh karyawan yang ramah, lucu dan baik hati,hehehe. Mau beli oleh-oleh tapi tidak ada waktu untuk datang langsung ke toko? Jangan resah dan gelisah, karena Gerai Panglima juga menyediakan jasa pesan antar untuk area Samarinda.

Jadi tidak perlu bingung lagi untuk berburu oleh-oleh khas Samarinda terlengkap dan masa kini ya cuma di Gerai Panglima. Saya pun bisa menyenangkan keluarga & saudara pada saat mudik nanti.


Salaam,
Minda Lubis

You Might Also Like

2 comments

  1. emang bener, puasa2 jangan liat foto makanan eheh, jadi laper :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa durennya bikin ngiler yaaa :p

      Delete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)