Jangan ke Lombok! Nanti Jatuh Cinta

5/13/2016 10:46:00 AM



"Ndaq lalo jok Lombok. Laun Side ndeq mele uleq
Ndaq lalo jok Lombok. Laun Side kecanduan"


Di atas adalah penggalan lirik lagu Endank Soekamti yang berjudul "Jangan ke Lombok". Lirik berbahasa Sasak ini bisa diartikan "Jangan ke Lombok, nanti kamu tidak mau pulang. Jangan ke Lombok, nanti kamu kecanduan". Karena banyak sekali yang sayang untuk dilewatkan di Lombok.

Siapa sih yang tidak mau ke Lombok?
Sudah jadi rahasia umum kalau pulau yang berada di provinsi Nusa Tenggara Barat ini mempunyai keindahan alam yang luar biasa. Bisa dibilang kalau pulau ini mempunyai paket lengkap untuk berwisata. Mulai wisata alam dengan keindahan pantai, tanjung, gunung sampai air terjun. Wisata sejarah dengan mengunjungi Masjid atau Pura. Karena sebagian besar penduduk di Lombok beragama Islam kemudian beragama Hindu, maka banyak sekali Masjid dan Pura yang bersejarah yang bisa dikunjungi. Dan yang tidak boleh terlupakan pastinya wisata kuliner dengan ciri khas makanan Lombok yang terkenal dengan rasa pedas. Ini baru sekilas gambaran tentang Lombok, sudah bikin penasaran kan? hehee. Kalau kita explore lagi, kita akan benar-benar dibuat jatuh cinta.

  • Pantai oh pantai
Pantai memang menjadi idola destinasi liburan oleh banyak orang. Dan Lombok punya banyak sekali pantai membuat decak kagum. Kalau berkesempatan ke Lombok, 5 pantai ini bisa menjadi refrensi untuk dikunjungi.

1. Pantai Seger, Lombok Tengah. Sungguh karya Tuhan yang cantik sekali.
pic from here
2. Bermain di pantai, melepas penat, menikmati deru ombak yang berkejaran di Pantai Tunak, Lombok Barat.

pic from here
3. Bermain kano dengan pasangan atau sahabat di Pantai Pink, Lombok.

pic from here


4. Jalan - jalan di tepi pantai pasir merica Kuta Lombok.

pic from here
5. Berjemur menanti sunset di Gili Trawangan.

pic from here
  • Impian menikmati Gili Air
pic from : http://www.giliairvilla.com/

Lombok mempunyai 3 gili yang terkenal. Gili berarti pulau kecil. 3 gili yang sudah tidak asing oleh para wisatawan yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Gili Trawangan memang menjadi tujuan favorit para wisatawan dalam dan luar negeri. Saya pribadi juga mempunyai impian untuk bisa berlibur di tempat - tempat indah tersebut. Tapi saya lebih tertarik dengan Gili Air. Gili Air adalah pulau yang lebih kecil dari Gili Trawangan yang tidak jauh dari Gili Trawangan. Disana juga belum terlalu ramai pengunjung. Dan kita bisa melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan air, maka dari itu pulau ini dinamakan Gili Air. Ah, ini impian saya banget!!!

Kalau di Gili Air, rasanya saya mau menghabiskan waktu untuk menanti sunrise di tepi pantai. Tidak perlu khawatir takut kulit menjadi kusam. Karena ada Vitalis Whitening Milk Body Lotion Fresh & Light yang mengandung vita complex sehingga membuat kulit tetap terawat dan terlindungi dari sinar matahari. Jadi kita bisa bebas bermain di pantai sepanjang hari. Setelah melihat pesona sunrise, habiskan waktu dengan ber-snorkeling melihat indahnya taman di bawah laut. Ini kegiatan yang tidak boleh terlewatkan, karena di Gili Air terdapat beberapa spot diving dan snorkeling yang menawan. Betapa bahagianya jika bisa melihat pemandangan yang luar biasa dan ditemani ikan - ikan karang selama snorkeling. Puas snorkeling, menghabiskan waktu sembari berbincang dengan warga sekitar yang terkenal ramah. Sambil menyantap makanan khas Lombok yang terkenal pedas dan nikmat. Sore hari, saatnya beristirahat sejenak setelah kegiatan seharian. Duduk di tepi pantai menanti datangnya sunset yang indah. Di malam hari, menikmati makan malam yang romantis dengan pemandangan kerlip lampu dari seberang laut yang nampak seperti kunang - kunang. Setelah beraktifitas seharian, saatnya untuk tidur ditemani Vitalis Whitening Milk Body Lotion Night Treatment yang kaya antioxidant dan membantu proses regenerasi kulit pada malam hari karena mengandung Milk Protein

Membayangkannya saja sudah membuat jatuh cinta dengan Lombok. Pasti akan menjadi pengalaman yang mengesankan dan tidak terlupakan. Dan yang penting, kita tidak perlu takut kulit terkena matahari karena ada rangkaian produk Vitalis yang menjaga keindahan dan kelembaban kulit selama beraktifitas. Tetap cantik dan tidak takut bertualang. Pastinya jatuh cinta dengan Lombok.







Salaam,
Minda Lubis


You Might Also Like

0 comments

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)