5 Lagu Sore Enak Didengar Sore-Sore

6/01/2016 04:05:00 PM


Halooo... Selamat memasuki bulan Juni :D
Kali ini saya mau berbagi playlist lagu dari salah satu band favorite saya.

Sore atau Sore Ze band merupakan kelompok musik indie yang berasal dari Jakarta. Sore memiliki keunikan yaitu semua anggotanya bermain musik dengan kidal.[1] Sampai saat ini Sore telah menghasilkan lima album studio dan beberapa kompilasi. Anggota Sore antara lain adalah Ade Firza Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Reza Dwi Putranto (gitar, vokal), Bemby Gusti Pramudya (drum, perkusi, vokal), Ramondo Gascaro (piano, keyboard, gitar, vokal). Semua anggota Sore ambil bagian sebagai vokalis dalam setiap album-albumnya.[2] *wikipedia

Sore sudah terbentuk sejak tahun 2004. Lagu-lagu mereka juga banyak menjadi soundtrack film Indonesia. Pertama kali saya tau lagu dari band Sore itu lagu Pergi Tanpa Pesan yang menjadi soundtrack film Berbagi Suami. Trus, jadi mulai jatuh cinta hmm sekitar tahun 2013. Waktu itu sering banget dengar hits mereka di radio yang judulnya "Sttt...". Lama-lama kok enak yaa musiknya, huehhee jadi deh mulai dengerin lagu mereka (nyari di youtube). Ada beberapa album juga yang saya beli dari 5 album yang sudah mereka keluarkan. Dari 5 album, saya punya 5 lagu andalan yang sering saya dengar. Apalagi pas sore-sore, minum teh, duduk santai sambil dengar lagu Sore. Passs..... :)


Ini 5 Lagu Sore Enak Didengar Sore-sore versi saya :p

1. Mata Berdebu - album Centralismo (2005)


2. Etalase - album Centralismo (2005)



3. Setengah Lima - album Ports of Lima (2008)



4. Musim Ujan - album Sorealist (2013)



5. Pop Drama - album Los Skut Leboys (2015)



Oke itu playlist favorit saya. Kamu suka yang mana? :)

Love,
Minda Lubis

You Might Also Like

3 comments

  1. Wah..suka sore juga ya say. Aku suka Karolina.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. hehehe. Sebenernya kalau lagu yang disuka bisa lebih dari 5. hahaha
      makasii say udah mampir :D

      Hapus
  2. Gak terlalu kenal sih dengan siapa penyanyinya, tpi asyik juga yak.. Hiii Jadi pengen donlot..Salam kenal:)

    BalasHapus

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)