Belanja Cepat & Praktis di Hijabenka

7/14/2016 03:23:00 PM


Assalamualaikum..

Selamat hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi teman-teman yang merayakan. Taqabalallahu minna wa minkum :) 

Bagaimana libur lebaran kalian? Ada yang mudik? Ada yang repot karena ditinggal si"mbak" pulang kampung? hehehe.. 

Kalau saya, Alhamdulillah berkesempatan untuk mudik lebaran tahun ini. Ini lebaran pertama saya setelah menjadi istri dan tinggal bersama kekasih halal (eciyee...) :p. Saya dan suami memilih hari Rabu, 6 Juli 2016 atau tepat pada hari raya pertama untuk bertolak ke Jakarta.
Sebelum mudik, saya juga mempersiapkan printilan untuk lebaran dan bawaan untuk mudik. Mulai dari cari oleh-oleh buat keluarga di kampung halaman, beberes rumah untuk menyambut tamu yang datang di hari Raya. Sampai-sampai gak kepikiran buat beli baju baru karena jujur saja saya malas untuk berdesakan saat berbelanja. Tau sendiri kan, kalau mendekati lebaran, hampir semua toko penuh sesak orang-orang yang berbelanja. Huhf bayanginnya aja udah gerah..

Ngomongin soal baju baru untuk lebaran, memang sih itu bukan hal wajib. Tapi tak ada salahnya juga kita membeli baju baru untuk lebaran yang penting jangan memaksakan diri :)
Alhamdulillah, mendekati hari lebaran kemarin ini saya mendapat rejeki lebih. Jadi bisa beli baju baru deh.. Ihiiy... Dan seperti yang saya katakan diatas, saya tidak terlalu tertarik untuk berbelanja berdesak-desakan. Rasanya kurang nyaman dalam memilih barang. Karena itulah, untuk saat-saat tertentu saya lebih memilih belanja online yang bisa diakses 24 jam, mudah transaksinya dan kualitas produknya terjamin.

Jempol saya dengan gesitnya meluncur ke Hijabenka. Hijabenka.com memang menjadi situs e-commerce andalan saya untuk berbelanja online. Khususnya untuk busana muslim. Produk yang ditawarkan adalah fashion muslimah terkini, cocok banget nih untuk kita yang berhijab. Untuk kualitas produknya, tidak perlu diragukan lagi karena Hijabenka memilih produk-produk andalan dari brand-brand yang ada melalui quality control yang ketat. Websitenya sangat mudah diakses melalui komputer atau dari smartphone. Jadi bisa belanja kapan pun dan dimana pun.

tampilan mobile Hijabenka.com
Halaman depan Hijabenka ini sudah membuat saya jatuh hati. Desain tampilannya jelas sehingga kita bisa memilih produk dengan nyaman sesuai kategori. Jangan lupa untuk login terlebih dahulu yaa. Kalau kita sudah terdaftar, silakan login dengan akun kita. Bagi yang belum, bisa juga login via akun facebook.


Karena saya ingin membeli baju, maka saya langsung mencari kategori pakaian. Pada kategori pakaian ini kita juga bisa memilih lagi jenis pakaian apa yang kita cari. Mulai dari dresses & jumpsuit, atasan, bawahan sampai baju setelan juga tersedia lengkap. Foto produk yang ditampilkan ini sangat jelas mulai dari sisi depan, samping dan belakang. Serta detail produknya pun dirinci dengan jelas seperti nama bahan dan cara perawatannya. Jadi kita tidak perlu khawatir dengan kualitas produknya. Untuk ukuran, tersedia kolom "size & fits" yang menjelaskan ukuran produk. Sehingga memudahkan kita untuk memilih ukuran yang pas.





Setelah berselancar cukup lama, akhirnya pilihan saya jatuh pada dua pakaian tunik. Yaitu Kaila dari brand MOUTHIQ dan Jade Shirt dari brand TANIAZ. Setelah mantap dengan dua pilihan tersebut, selanjutnya ke langkah pembayaran. Hijabenka.com menyediakan beberapa payment method yang bisa kita pilih. Tentunya ini sangat memudahkan kita dalam bertansaksi. Oh iya, kalau kamu mempunyai kupon atau voucher diskon, jangan lupa di-input ya sebelum proses check out. Lumayan kan dapat potongan harga dan free ongkir ;)


Setelah check out, kita akan menerima email konfirmasi untuk melakukan pembayaran. Dan setelah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran yaa. Selesai deh, kita tinggal duduk manis menunggu kiriman datang.

Tepat di tanggal 3 Juli 2016, saya mendapat telepon dari kurir Hijabenka. Wow, saya benar gak menyangka pesanan saya akan tiba secepat ini. Awalnya saya sempat ragu karena mendekati lebaran, jasa pengiriman barang sudah full dan tidak menerima paket kiriman lagi. Tapi ternyata tepat 4 hari setelah transaksi, barang pesanan saya sampai di rumah. Senang sekali, akhirnya bisa juga pakai baju baru. Hehehehe :D Paket bingkisan cantik akhirnya sampai di tangan saya. Lagi dan lagi saya dibuat jatuh cinta dengan Hijabenka. Packaging-nya box cantik ditambah dengan kartu ucapan lebaran.

A box of happiness 
Dari pengalaman ini, sepertinya hati saya sudah "kecantol" dengan Hijabenka. Rasanya tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Hijabenka sebagai tempat berbelanja online busana muslim. Karena sudah terbukti cepat dan praktis. Cepat akses website-nya, cepat pelayanannya dan praktis cara pembeliannya.



Buat kamu yang mencari outfit terkini dan kualitasnya terbaik, langsung aja ke Hijabenka yaa.. Atau bisa klik banner di bawah ini. Jangan lupa juga untuk follow akun twitter Hijabenka & Instagram Hijabenka untuk update berita dari Hijabenka. Happy shopping girls.... ;)



Post ini diikutsertakan dalam Blog Competition HIJABENKA X IHB 


Salaam,
Minda Lubis

You Might Also Like

0 comments

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)