Bebas Kilap 10 Jam dengan PIXY Two Way Cake Cover Smooth

9/26/2016 10:57:00 PM


Punya kulit wajah yang sensitif membuat saya selektif dalam memilih kosmetik. Saya pun termasuk tipikal orang yang malas dandan, hehehe. Tapi semakin lama saya semakin merasa perlu juga untuk dandan, walaupun seadanya minimal ya bedakan biar tidak terlihat kucel gituu :D


Seperti yang saya katakan tadi, karena kulit wajah saya sensitif jadinya saya harus pilah pilih untuk urusan bedak. Ketika saya mengetahui bahwa PIXY mengeluarkan produk barunya yakni PIXY UV WHITENING TWO WAY CAKE COVER SMOOTH, langsunglah saya coba. PIXY merupakan salah satu kosmetik brand local yang kualitasnya sangat baik. Jadi saya pun yakin untuk mencobanya. Wohoo... ternyata produk ini sukses membuat saya jatuh hati.


- REVIEW -


KEMASAN & ISI

Kotak kemasan yang menarik berwarna biru muda dan putih. Serta dihiasi dengan dekorasi emboss dan printing bunga yang membuat sweet dan feminin. Pada kotak tertera cara pakai, kandungan dan keunggulan dari PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth. Kemasan bedak juga didesain manis dengan emboss dan printing bunga berwarna putih serta di dalamnya dilengkapi kaca. Ketika dibuka, ada dua tempat yang berbeda yaitu tempat spons yang berlubang dapat menjaga spons tetap kering. Dan tempat bedak yang dilengkapi dengan "locking system" yang memudahkan kita untuk memindahkan isi bedak dari kemasan refill ke kemasan reguler. 





WARNA, TEKSTUR & AROMA

PIXY Two Way Cake Cover Smooth hadir dengan 5 warna pilihan : 01 White Ochre, 02 Pink Cream, 03 Natural Cream, 04 Natural Peach, 05 Light Caramel. Warna-warna yang ditawarkan sangat cocok dengan warna kulit wanita Asia. Saya memilih warna no 03 Natural Cream yang paling mendekati dengan warna kulit saya. Ada sedikit aroma wangi pada bedak, tetapi wanginya cepat hilang ketika diaplikasikan ke wajah.

Tekstur bedaknya saat dipegang cukup halus tetapi tidak creamy. Sesuai dengan namanya cover smooth, bedak ini meng-cover tapi tidak cakey. Saat diaplikasikan ke wajah juga lembut sekali. Dan juga dapat membuat make up tampak licin dan halus.



  
KANDUNGAN


Kandungan dalam bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini lengkap. Ada FORMULA BEAUTY - LOCK yang menjadi unggulan dari bedak ini. Karena formula beauty-lock dapat membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam. Kita tidak direpotkan lagi dengan harus sering touch up. Jadi cocok banget buat yang punya banyak aktivitas dan memiliki waktu yang sempit untuk selalu touch up. SPF 30 & PA+++  mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB & UVA. Dengan kandungan ini, cocok sekali digunakan selama beraktivitas diluar ruangan. Selain itu, 2 WAY WHITENING yang merupakan kombinasi dari Natural Whitening Powder dan derivat Vitamin C dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Kulit wajah juga akan tetap lembap karena mengandung SQUALANE OIL.

  


COVERAGE

Cara pemakaian bedak ini ada dua cara. Bisa disapukan dengan spons kering untuk tampilan alami. Dan untuk hasil lebih menutup dan tahan lama, gunakan spons basah saat mengaplikasikannya. Saya sendiri sudah memakai PIXY Two Way Cake Cover Smooth beberapa minggu terakhir. Hasilnya sangat memuaskan. Untuk melihat perbedaannya, berikut ini beberapa fotonya.

Foto pertama bare face saya. FYI kulit wajah saya termasuk yang kering dan sensitif. Masih terlihat di foto ada beberapa bekas jerawat. Lalu saya aplikasikan bedak dengan spons kering. Di foto kedua yang saya ambil di dalam ruangan, terlihat hasilnya sukses menyamarkan noda bekas jerawat. Ihiiy :D Pada foto ketiga, foto di luar ruangan. Make up masih terlihat halus dan tidak berminyak ini karena adanya formula Beauty Lock pada PIXY Two Way Cake Cover Smooth. Dan yang penting juga tahan lama hingga 10 jam.
bare face

foto indoor
foto outdoor

***

Secara keseluruhan, saya suka dengan produk ini. PIXY TWC Cover Smooth sekarang jadi bedak favorit saya. Karena bedaknya gak bikin wajah saya muncul jerawat walaupun kulit wajah saya termasuk sensitif. Buat kamu yang mau mencoba produk kece dari PIXY ini bisa dibeli cukup dengan harga Rp. 43.000. Harga yang sangat terjangkau dan sepadan dengan hasilnya. Produk ini bisa ditemui di counter PIXY, toko kosmetik dan di drug store juga ada. Kalau mau info lengkapnya, ikuti social media PIXY Indonesia di Instagram @PIXYCosmetics, Twitter @PIXYIndonesia dan Facebook fan page : PIXY Indonesia. 

Sampai ketemu diblog post selanjutnya yaa... ^^

Love,
Minda Lubis



You Might Also Like

25 comments

  1. iya sih mbak, aku liat dibeberapa blog harga pixy ini 43ribu kebanyakan, tapi kemaren ditempatku beli ngga ada tulisan diskon sih :|

    btw goodluck buat lombanya juga mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rejeki Yusi bisa dapat harganya lebih murah hahhaa :D

      Makasii Yusi ^^

      Hapus
  2. Mbak Minda cantik yaa kayak Isyana Sarasvati versi syariah hehe.. Aaak tadinya mau ikutan juga, tapi waktunya udah mepet banget..

    Semoga menang ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha jadi malu :)))
      Aamiiin makasi doanya Nesaa :*

      Hapus
  3. wah keren nih pixy, suruh bini beli pixy juga ah

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiiy... biar makin cinta ya mas :D

      Hapus
  4. Minda cantik deh...
    bagus ya Pixy, nggak kelihatan tebal.., natural tapi menyamarkan jerawat ya
    good luck ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak bedaknya ini sangat membantu menutupi bekas jerawat :D
      Aamiiin... Makasi doanya kak :*

      Hapus
  5. Coveringnya mantappp!
    Bakalan betah pakai PIXY kalau gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, jadi andalan deh pakai PIXY hihihi :D

      Hapus
  6. prduk perempuan banget kak, pixy..anak muda gaul hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehhe iyaa sweet sweet feminin gituu :D

      Hapus
  7. packagingnya lucu ya...ih imut banget, yang pakai juga cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pacagingnya simple enak dibawa-bawa ehehhe.. Makasiii mba Indri :*

      Hapus
  8. senangnya produk2 lokal makin berlomba2 buat memperbaiki formula dan kualitas bahkan pekejingnya, sehingga kita semakin banyak pilihan dan semakin seneng pake produk sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuull... Harganya juga terjangkau dan sepadan dengan hasilnya. Makin cinta produk Indonesia :)

      Hapus
  9. dulu waktu remaja...make up pertama ku pixy lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi udah favorit dari dulu ya mba :)

      Hapus
  10. Kemasannya bagus ya, Mbak. Lebar berapa itu ya, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. simple dan cantik ya mba :) lebarnya 6 cm mba..

      Hapus
  11. Aku bukan big fans two way cake sih, lebih suka pake loose powder, soalnya ngga cocok gitu sama kulit aku sendiri :(


    https://chamtea.blogspot.co.id

    BalasHapus
  12. Wah makasi min reviewnya, sepertinya menarik dan jadi ingin beli. Kemasannya juga lucu.

    BalasHapus

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)