Infus Glutathione untuk Jaga Stamina Selama Liburan

11/18/2016 10:28:00 AM


Bulan Oktober lalu, saya berkesempatan untuk pulang ke Jakarta. Dan pada kesempatan kali ini juga saya memanfaatkan waktu dengan kegiatan dan mengunjungi beberapa tempat di Jakarta dan Bandung. Dengan agenda yang lumayan padat *uhuk* *sok sibuk* 😅 makanya sebelum melakukan perjalanan, saya harus jaga stamina biar gak gampang sakit. Karena Samarinda ke Jakarta bagi saya cukup menguras energi. Apalagi nih saya termasuk orang yang mudah sekali drop kalau terlalu capek. Solusinya, yaa harus jaga makanan dan kalau perlu minum multivitamin.

Tapi kali ini berbeda. Dua hari sebelum keberangkatan saya mencoba infus glutathione dari Klinik Reissya Samarinda. Ini kali pertama saya mencoba infus glutathione. Pertama mendengar infus glutathione, saya penasaran dong apa sih glutathione itu? dan apa manfaatnya?
Sebenarnya, tubuh kita juga menghasilkan glutathione. Tetapi seiring pertambahan usia kadar glutathione seseorang semakin berkurang, apalagi setelah melewati usia 20 tahun seperti saya ini.

Kalau sebelumnya kita pernah mendengar bahwa glutathione ini untuk pemutih. Eiitss, tunggu dulu. Pernyataan tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Tetapi fungsi yang sesungguhnya adalah untuk mencegah penuaan dini dan memperlambat penuaan dini (anti aging). Anti aging yang dimaksudkan disini adalah memperlambat usia sel tubuh kita. Sehingga sel tubuh kita menjadi lebih muda dari umur kita yang sebenarnya.

Kalau untuk anti aging, lalu kenapa saya pilih infus glutathione untuk stamina?

Glutathione merupakan senyawa tripeptida yang terdiri dari tiga molekul asam amino. Ini adalah antioksidan sel yang paling penting yang diperlukan oleh tubuh kita, yang dapat menetralkan radikal bebas. Kebayang dong ditengah perkembangan zaman yang semakin maju sekarang ini, tingkat polusi juga semakin tinggi. Sulit untuk kita hindari. Maka dari itu, glutathion baik untuk tubuh karena juga dapat mengikat racun berbahaya melalui proses pengabungan inti/konjugasi sehingga dapat menetralkan radikal bebas secara aman. 

Untuk mendapatkan glutathione ini bisa dilakukan dengan dua cara. Pemberian melalui infus dan secara oral melewati lambung. Di Klinik Reissya ini melayani infus glutathione. Setelah konsultasi dengan dr. Mahas yang merupakan dokter dari klinik Reissya, beliau menyarankan untuk infus saja. Karena seluruh dosis 100% disalurkan langsung ke sel-sel seluruh tubuh melalui vena.

***

Proses & Hasil Infus Glutathione

Sebelum melakukan proses infus, saya ditensi terlebih dahulu untuk mengetahui tekanan darah saya. Alhamdulillah tensi saya normal. Kemudian langsunglah saya diinfus glutathione. Tidak terlalu lama, hanya sekitar 10-15 menit saja infusnya. Memang hasilnya tidak langsung telihat saya jadi kuat perkasa banget gitu hehehe. Tetapi yang saya rasakan badan saya jadi lebih segar setelah infus glutathione. Daaan.... efeknya baru saya rasakan sekali ketika sedang liburan di Bandung selama 5 hari. Saya merasakan badan saya tetap fit dan tidak gampang capek selama liburan. Padahal, di Bandung sedang sering hujan dan tidak jarang saya kehujanan saat di perjalanan.

Glutathione therapy ini bisa membantu kita menjadi lebih sehat. Selain itu juga membantu pencerahan kulit. Tapi ini tidak instan yaa... Semuanya perlu proses. Lama tidaknya itu berbeda pada setiap orang. Tergantung metabolisme dan warna kulit masing-masing. Pada umumnya, dengan menjalani 6 kali infus, hasilnya sudah mulai terlihat. Dalam seminggu, kita bisa melakukan infus sebanyak 1-2 kali.




***

Klinik Reissya Samarinda





Klinik Reissya ini klinik kesehatan yang baru saja buka sejak bulan Agustus lalu. Tempatnya di Jl. Bung Tomo, Baqa, Samarinda Seberang, Kota Samarinda. Produk-produk yang mereka pakai ini dari STANMED Center Jakarta. Termasuk glutathione yang saya coba. Oh ya, selain infus glutathione, di Klinik Reissya juga menyediakan infus Vitamin C High Dose. Atau buat yang mau periksa juga bisa, karena mereka juga punya klinik umum. Harga yang ditawarkan mulai dari 300.000-an dan ada juga paket-paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk teman-teman yang ada di Samarinda dan sekitarnya, saya sarankan untuk mencobanya. Karena hasilnya memang bagus untuk badan kita. Pengalaman pribadi saya hehehe 😁. Terima kasih klinik Reissya 😍

*THIS IS A SPONSORED POST*

Love,
Minda Lubis

You Might Also Like

7 comments

  1. Balasan
    1. Iya mas. Ini bisa juga untuk penyembuhan atau pemulihan masa sakit :)

      Hapus
  2. Kak ini udah berasa manfaatnya kah? Aku parno kalo nyoba yang begini soalnya ditusuk-tusuk. Secara takut disuntik #NesaAnaknyaLemah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sekali buat kondisi badan sudah mulai berasa Nesaa... Nah kalau rutin, bisa bikin kulit jadi glowing ihiiy :D

      Hapus
  3. Aduh aku takut suntiiik huhu..tapi pebasaran deh hasilnya bikin glowing yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbaa.. saya juga sebenarnya takut suntik hahhaha. Kalau yang rutin, iya bener bisa bikin glowing. hehehe. Ayo dicoba mba :D

      Hapus

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)