Turunkan Kadar Kolesterol dengan Diasweet Litesip

12/18/2016 08:21:00 PM


Kolesterol merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit berbahaya. Misalnya, terjadinya stroke atau serangan jantung yang disebabkan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah. Sehingga menyebabkan terhambatnya aliran darah.

Dan ternyata, tingginya kadar kolesterol darah bukan hanya ditemukan pada orang dewasa atau yang berusia lanjut saja. Sekarang justru semakin banyak orang pada usia muda yang mempunyai kadar kolesterol yang tinggi. Seperti saya beberapa tahun yang lalu. (btw, saya masih termasuk muda loh..hehehe)

Sekitar 2 tahun yang lalu, saya pernah cek kadar kolesterol. Dan hasilnya, ternyata kadar kolesterol saya tinggi sekali. Beberapa makanan dan minuman sudah menjadi pantangan buat saya agar kadar kolesterol tetap stabil. Jujur sih ini menyiksa. Hahaha. Saya adalah pecinta masakan sambel goreng udang. Duuh enak banget kan itu. Ternyata saya baru tau, kalau terlalu banyak makan udang dapat menyebabkan kadar kolesterol meningkat. Akhirnya, mau tidak mau harus stop dulu deh makan sambel goreng udang.

Salah satu cara untuk menurunkan kadar kolesterol darah adalah dengan mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi. Seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Saya termasuk yang suka bahkan doyan banget makan sayur. Tapi ternyata, kandungan serat yang saya konsumsi dari sayur-sayuran per hari masih belum mencukupi. Untuk memenuhi kebutuhan serat tambahan, beberapa bulan terakhir ini saya mencoba Diasweet Litesip Fruit Juice.

Diasweet Litesip Fruit Juice ini merupakan varian produk baru dari Diasweet Litesip. Ini merupakan minuman dari sayur dan buah-buahan yang tinggi serat, rendah gula dan antioksidan tinggi. Ada 3 varian rasa yang tersedia. Ada Diasweet Litesip Green Juice, Diasweet Litesip Red Juice dan Diasweet Litesip Yellow Juice. Nah, kebetulan saya lagi minum Diasweet Litesip Yellow Juice yang merupakan minuman dari sayur dan buah-buahan berwarna kuning (wortel, jeruk dan pepaya). Seperti yang kita ketahui, wortel, jeruk dan pepaya mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Sehingga mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat mencegah meningkatnya kadar kolesterol dalam darah.

varian rasa litesip fruit juice. sumber : http://www.diasweethealthy.com/


Diasweet Litesip Juice ini berbentuk serbuk dalam sachet. Sehingga sangat praktis untuk digunakan dan dibawa. Ada 6 sachet dalam 1 kotak yang berkomposisi : isomalt, maltodekstrin, jeruk 10%, lidah buaya 10%, serat pangan larut inulin dari chicory, wortel 5%, pepaya 2%. Cara penyajiannya cukup mudah. Larutkan 1 sachet Diasweet Litesip Fruit Juice ke dalam 200 ml air dingin. Rasanya segar walaupun untuk pertama kali saya coba itu ada rasa hambar. Ya mungkin karena ini rendah gula yaa..



Manfaat Diasweet Litesip Fruit Juice dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah. Selain itu, serat pangannya juga membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan. Dapat menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan lutein. Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sebagai anti aging, anti kanker dan menjaga kesehatan mata.


sumber : http://www.diasweethealthy.com/




3 Alasan Mengapa Diasweet Litesip




Diasweet Litesip Fruit Juice berbentuk bubuk yang mudah larut dalam air. Sehingga cairannya yang mengandung nutrisi mudah diserap oleh tubuh.

Karena berbentuk sachet, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja dan diminum kapan saja. Cocok banget nih buat yang punya aktifitas padat dan tidak sempat mengkonsumsi buah atau sayur setiap harinya.



Sebagai Alternatif minuman sehat dibanding dengan minuman-minuman lainnya.

***

Karena saya mulai rutin mengkonsumsi Diasweet Litesip Fruit Juice ini, kadar kolesterol saya sekarang sudah terkontrol. Yang punya masalah kolesterol seperti saya, boleh dicoba produk Diasweet ini. Untuk lebih lengkap dan update tentang produk dan manfaat dari setiap produknya, kamu bisa follow social media Diasweet di bawah ini yaa..
Website : http://www.diasweethealthy.com/
Facebook Fan Page : https://www.facebook.com/diasweethealthy
Twitter : https://twitter.com/diasweet_id
Instagram : https://www.instagram.com/diasweet_id/


Love,
Minda Lubis

You Might Also Like

4 comments

  1. keliatan seger banget minumannya...berbau orange gitu saya suka banget kak minda :)

    ReplyDelete
  2. Cocok nih buat Abah yg kolesterolnya tinggi.. Btw ini bisa dibeli dimana & harganya berapa ya Minda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicobain mba Sandra... Tapi harus diimbangi olah raga sama tetap jaga makanannya hehhee. Belinya bisa di supermarket (hypermart), guardian, century. Tapi aku lupa harganya mba San... Sekitar 90ribu-an kalau gak salah

      Delete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)