Review Beauty Hampers from Wardah + Recreate Makeup Look Wardah YOUniverse

2/04/2017 04:29:00 PM


Saya senang sekali dan bersemangat banget buat review + recreate make up look pada postingan kali ini. Karenaaaa..... Saya mendapatkan paket cantik ini dari Wardah bekerja sama dengan Clozette ID yeeeeyyyy..... 😃♡

Wardah YOUniverse

Di ajang Jakarta Fashion Week 2017 yang lalu, Wardah menjadi official make up partner JFW 2017. Pada ajang tersebut pula, secara resmi Wardah merilis tren makeup 2017. Wardah mengeluarkan 4 tren make up 2017 yang bertema YOUniverse. Keempat make up look tersebut bernama Genuine Look, Faithfull Look, Brave Look dan Serene Look.  Masing-masing make up look itu mewakili karakter para wanita Indonesia.

Bulan Februari 2017, Wardah kembali menjadi official make up partner di ajang Indonesia Fashion Week 2017. Tetap mengusung tema YOUniverse, keempat make up look bisa kita lihat di setiap pagelaran fashion show di IFW 2017 yang sudah berlangsung dari tanggal 1 Februari sampai 5 Februari 2017. 

original photo from IG @wardahbeauty , edited by Minda Lubis

Faithful Look : Terinspirasi dari kelembutan perempuan dan kekuatan dari setiap perempuan. Terpancar dari pengaplikasian warna peach mono pada bagian mata, pipi dan bibir. 

Serene Look : Tampilan ini terinspirasi dari sisi tenang yang memberikan nuansa anggun dan memikat dari setiap perempuan. Keanggunan yang diwujudkan melalui kompleksi sempurna dan bibir matte nude yang terlihat sempurna dari warna ombre alami.

Brave Look : Sosok perempuan yang tegas dan berani terpancar melalui guratan mata hitam yang tegas. Dan semakin terlihat sempurna dengan sentuhan warna merah gelap pada bibir.

Genuine Look  : Terinspirasi dari sosok perempuan yang autentuk dan tidak ragu dalam mewujudkan citra autentik hatinya. Dan juga menonjolkan sisi keindahan nuansa hati perempuan yang terwujud dari bentuk bibir yang alami dalam balutan warna ombre matte yang bergradasi lembut.

***
Wardah Beauty Hampers

Seperti yang saya katakan di awal tadi. Saya mendapatkan beauty hampers dari Wardah. Dan kali ini saya akan recreate salah satu look dari Wardah YOUniverse dengan produk dari beauty hampers Wardah dan ada juga beberapa produk seri lainnya dari Wardah yang saya pakai untuk menciptakan look ini. Sebelum ke make up look -nya, intip dulu yuk isi beauty hampers dari Wardah... :)


1. WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE LIGHT FEEL

Ini adalah bedak padat yang juga mengandung foundation. Saya dapat shade yang nomer 02 Golden Beige. Kalau untuk kulit saya, warnanya pas banget. Coverangenya juga lumayan, bisa menutup noda sampai 80%. Trus, halus banget dipakai dan terasa ringan. Bedak ini juga dilengkapi dengan pelindung SPF 15.

wardah lightening two way cake light feel



2. WARDAH BLUSH ON C

Yang kedua saya dapat produk Wardah Blush On seri C. Terdiri dari dua warna yaitu pink dan peach. Warnanya natural banget dan bisa memberikan kesan segar di wajah. Cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Pigmantasi warnanya juga baik dan mudah berbaur. Teksturnya powdery, jadi agak mudah hancur ketika disapu dengan kuas. Tapi secara keseluruhan sih masih oke banget :)



3. WARDAH C-DEFENSE SERUM & DD CREAM

C-defense Serum mengandung antioksidan yang tinggi karena serum ini mengandung vitamin C yang tinggi juga. Serum ini bisa membantu elastisitas kulit kita, menyamarkan noda sehingga dapat mencerahkan wajah. Saya baru pertama kali mencoba produk ini. Teksturenya cair seperti air tapi agak kental sedikit. Ukurannya 17 ml. Kalau dilihat ukurannya sih sepertinya isinya sedikit ya, tapi ternyata cuma dengan dua tetes aja udah bisa diusapkan ke seluruh wajah dan leher. Bentuknya botol dilengkapi dengan pipet untuk meneteskan cairannya. Wanginya segar, wangi khas citrus. Ketika dioleskan ke wajah dan leher, serum ini cepat meresap dan tidak lengket.

C-defense DD Cream ini mengandung vitamin C dan juga mengandung SPF 30 dan PA+++. Kalau dilihat dari kandungannya itu, cream ini bisa melindungi wajah dari sengatan matahari dan sebagai antioksidan. Dan juga bisa menjaga kelembapan kulit kita. Warnanya light, tapi sayangnya untuk saya warnanya terlalu terang. Apalagi ketika baru pertama kali diaplikasikan ke wajah. Warna cream seperti tidak menyatu dengan wajah saya. Jadi DD cream ini saya pakai hanya sebagai concealer untuk menutupi noda bekas jerawat atau pun jerawat, karena coveragenya lumayan banget bisa menutupi hampir 75%. Jadi cocok kalau dipakai untuk make up harian. Biar hasilnya lebih maksimal, DD cream ini dipakai setelah D-defense Serum.

WARDAH C-DEFENSE SERUM & DD CREAM
WARDAH C-DEFENSE SERUM

WARDAH C-DEFENSE DD CREAM

4. WARDAH EYEBROW PENCIL & WARDAH EYEXPERT LINER

Wardah Eyebrow pencil yang saya dapat ini warna coklat. Bentuknya seperti pensil yang dilengkapi dengan sikat yang menyatu di tutupnya. Pigmentasi warnanya juga sangat bagus. Ketika diaplikasikan pada alis dan disikat, warnanya jadi terlihat natural.

Wardah Eyexpert Liner ini sudah jadi idola banyak kaum hawa, hehhee. Dan memaaang, eye liner ini juara banget deh. Bentuknya seperti pensil, enak banget dipegang dan saat diaplikasikan ke mata juga nyaman banget. Ujungnya lancip agak runcing jadi mudah untuk membuat garis tipis atau pun yang tebal seperti untuk membuat wing liner. Eye liner ini termasuk awet.

Wardah eyebrow pencil
Wardah eyeXpert Liner


5. WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM

Nah ini yang paling saya suka. Hahaha... Dari Beauty Hampers Wardah, saya dapat Wardah exclusive matte lip cream no. 04 Pink Me. Seperti exclusive matte lip cream Wardah yang lainnya, lip cream ini buat saya lumayan tidak bikin bibir kering. Dan tahan lama. Suka banget deh sama produk Wardah yang satu ini.. 😊

Wardah Exclusive Matte Lip Cream





Nah, itu tadi 7 produk yang saya dapatkan dari beauty hamper Wardah. Lanjut yuk dengan Re-create Make Up Look Wardah YOUniverse...

***
Wardah YOUniverse Genuine Look

Pada recreate make up look kali ini, Saya memilih Genuine Look karena saya tertarik dengan definisi dari look ini. Riasan yang terinspirasi dari sosok perempuan yang tidak ragu dalam mewujudkan citra autentik hatinya. Riasannya terlihat natural namun menonjolkan sisi-sisi tegas. Yang paling saya suka adalah riasan bibirnya dalam balutan warna ombre mate yang bergradasi lembut. Warna ini menggambarkan keindahan nuansa hati perempuan... haseeek 😄

Berikut ini adalah tampilan Wardah YOUniverse GENUINE Look yang saya recreate...


Saya mengawali dengan memakai Wardah C-defense Serum dioleskan keseluruh wajah agar wajah menjadi lembap. Kemudian saya pakai C-defense DD Cream sebagai concealer untuk menutupi noda-noda jerawat dan bekas jerawat dan area kantung mata saya yang agak gelap. Lanjut dengan foundation. Kemudian saya set semua dengan bedak Wardah Lightening two way cake light feel shade golden beige.

Beres dari wajah. Lanjut ke riasan mata.
Berhubung alis saya termasuk yang berwarna hitam dan agak tebal, jadi saya hanya mengaplikasikan pensil alis untuk mengisi bagian yang kosong. Kemudian alis hanya saya sikat saja agar rapi.
Eye shadow yang saya gunakan ini adalah Wardah Eyeshadow Passionate yang terdiri dari warna peach (shimmer), grey (shimmer) dan cokelat tua (matte). Ketiga warna ini pigmanted dan mudah untuk diblend. Kece laaah... 😃

Pertama saya bubuhkan warna peach ke seluruh kelopak mata. Lalu sedikit warna grey dan cokelat tua untuk bikin kontur mata. Saya tambahkan Wardah EyeXpert dengan membuat sedikit wing pada ujung luar mata. Pada mata bagian bawah, saya pakai Wardah Eyeliner Pencil warna putih yang diaplikasikan pada ujung dalam mata sampai 1/3 mata saja. Kemudian saya bubuhkan eye shadow warna cokelat tua yang ditarik dari ujung luar mata sampai 2/3 mata. Sebagai pelengkapnya, saya pakai maskara untuk bulu mata atas dan bawah.

Bagian bibir ini yang paling paling paling saya suka... hahhaa. Untuk membuat ombre pada bibir, saya pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream no. 4 warna pink dibagian dalam, dan Wardah Exclusive Matte Lip Cream no. 01 warna merah pada bagian pinggir bibir. Setelah itu saya baur dengan jari.

Terakhir, saya pakai Wardah Blush On C dan kembali saya set semua dengan bedak.


Jadi deh Wardah YOUniverse GENUINE Look yang menjadi tren make up Wardah tahun ini. Gimana menurut kamu? hehehe. Berminat mencoba? Yuk, share hasil make up look kamu di Instagram pribadimu. Karena akan ada Wardah Make Up Look Challenge. Untuk infonya, bisa kamu lihat di instagram saya yaa hehehe silakan follow Instagram saya @mindalubis

*THIS IS A SPONSORED POST*

Love,
Minda Lubis

You Might Also Like

31 comments

  1. cieee template mba minda baruuu :D
    ardan aku make two way cake, eyeliner sama DD creamnya XD
    mbak minda itu muka mulus diapaain :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa Yusi perhatiin aja deh :D
      Kalau DD creamnya ini aku kurang cocok Yusi. Jadi kupakai buat concealer aja deh..
      hahahha the power of foundation dan camera tentunya itu mah ><

      Hapus
    2. btw aku komen ardan itu apa yaa kok tiba-tiba tulisannya jadi ardan -_-"

      Hapus
  2. Aku kalo disuruh nyoba mau dandan Brave Look deh Kak hihi
    Udah lama denger Wardah punya DDcream, penasaran sih tapi belom sempet nyoba karena fondation sebelumnya belum habis, Kalo buat wajah yang berminyak kayak aku cocok nggak ya? Hmm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeess cobain ya Nesa, ikutan make up challenge-nya jugaa :D

      Hapus
  3. Wardah sekarang banyak pilihannya. Senengnya saya pun cocok dengan Wardah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...makin cinta ya sama Wardah. Produk lokal pulaa :)

      Hapus
  4. Aku bbrp kali ngeliatin youtube para vlogger pake make-up wardah youniverse ini & lsg mikir kok pinter2 bangget siiiih dandannya... seketika lsg minder 😆 Minda jg cantiiiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahaha samaaa aku juga gitu mba San, liatinnya kok gampang tapi pas diaplikasiin sendiri eh belepotan bahahaha. Harus banyak latihan kayaknyaa :D

      MasyaAllah makasi mba Sandraa :*

      Hapus
  5. Cantik mindaaaa.. produk Wardah bagus-bagus yaaa

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah makasi Ayaaa hehehe.
      TOP deh produk Wardah, makin cintaaa :)))

      Hapus
  6. Hello mba,
    asik banget nih dapet paketan dari Wardah :p. Wardah sekarang kece kece sih barangnya.
    Oh ya mba, itu eyeliner eyeXpertnya waterproof ga ya? pngen nyobain nih.

    Dari samarinda juga nih mba, salam kenal ya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Pretty...Waa senangnya ketemu orang Samarinda juga. Salam kenal juga yaa :)
      Iyaa Wardah kece-kece banget produknya hehehe... Eyelinernya waterproof,wajib coba deh enak banget dipakainyaa :)

      Hapus
  7. Cantik mba Mindaaa, paling aku pilih Genuine juga atau serene...hihii tapi klo serene di kulit aku ngga nyala �� Asyik dpt hampers wardah... Mau ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah...makasi mba Ucii... :*
      Ayolah ikutan makeupchallenge-nya siapa tau dapet produknya Wardah juga mba Uciii :D

      Hapus
  8. Cantiknya mbaa, hihi.. wah, seneng banget mba dapet hampers dari wardah. Wardah emang top banget ya mba. Waktu kuliah dulu juga sering dapet goodie bag gretongan dari wardah, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah makasi mba Dinaa...
      Iya nih makin kece yaa produknya Wardah :D

      Hapus
  9. hasil akhirnya, cakep banget... matching sama mbak minda nya :-)

    BalasHapus
  10. Cantik aneeeet.. Natural tapi tetep keliatan cantiiik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah... makasi mba Lisnaa hehehe

      Hapus
  11. make up-nya natural dan terlihat cantik sekali ya, apalagi warna lipstiknya tidak terlalu mencolok, bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagian lipstik ini yg paling saya suka juga hehehe. Makasi yaaa :)

      Hapus
  12. Produk wardah makin bervariasi yaaah.
    Favoritku sih serumnya. Honestly kalau untuk lip matte nya kurang :) .
    Salam kenal mbak :)

    BalasHapus
  13. Pengen nyoba serumnya nih mba. Asyik ya hampersnya kece banget :)

    BalasHapus
  14. cantik sekali ya mbak produk wardah ini, tapi maaf ya comen di blog aku tidak bisa di approve karena spam :(


    salam kenal aja

    BalasHapus
  15. Wuih produk wardah emang keren ya mbak, aku pakai bedak dan lispticknya aja sih blm pernah pakai yg lain
    TFS

    BalasHapus
  16. Makeupnya cantik dan natural mba :)

    BalasHapus
  17. Wow thanks review nya mba :)

    Akupun pecinta Wardah :)

    BalasHapus
  18. Eyelinernya pen nya Wardah di aku sering bocor kak huhu.

    www.extraodiary.com

    BalasHapus

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)