Produk Pilihan dari Sophie Paris

3/28/2017 08:00:00 AM

Beberapa hari yang lalu saya dapat kiriman nih dari Sophie Paris. Seneeengg bangeeet 😄
Siapa sih yang gak kenal sama brand yang satu ini ya kaaan... Kalau dulu kita mengenalnya dengan nama Sophie Martin, tapi sudah beberapa tahun berganti nama menjadi Sophie Paris. Sophie Paris adalah sebuah perusahaan direct-selling yang awalnya memproduksi tas tangan. Semakin berkembang dan sukses, Sophie Paris kini hadir dengan varian produk, seperti baju, sepatu, aksesoris, hingga alat memasak.

Kalau kita main-main ke website Sophie Paris, ada berbagai kategori yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari Fashion, Beauty sampai Home Living. Serunya lagi, setiap 30 hari Sophie Paris merilis katalog yang menghadirkan tren fesyen dan kecantikan terbaru. Mulai dari tas, dompet, pakaian, sepatu dan sandal. Selain itu ada juga produk perawatan kulit, tubuh dan kesehatan. Semua produknya tersedia untuk wanita, pria dan juga anak-anak. Lengkap banget kan!

Kali ini, saya mau mereview dan juga merekomendasikan beberapa produk pilihan dari Sophie Paris. Simak ulasannya berikut ya.. :)

***

BAILEE BAG


Tas ini cocok buat yang suka bawa banyak barang saat berpergian. Tas ini mempunyai satu kantong besar dan satu kantong kecil. Ukurannya termasuk ukuran sedang yang mempunyai tali yang panjangnya bisa disesuaikan. Terbuat dari bahan kulit sintetis yang tahan air. Saya suka dengan warnanya karena warna coklat ini mudah dipadukan dengan pakaian apa pun.




JAIME WALLET



Dompet kecil ini punya kombinasi warna yang ngegemesin sih. Hehehe. Warna pink dengan lis coklat. Ukurannya kecil saja, tapi bisa memuat banyak seperti uang kertas dan ada 8 kantong kartu untuk menyimpan kartu identitas atau kartu member dan lainnya. Ada tambahan 1 kantong zip di luar yang bisa memuat koin atau juga parfum ukuran mini.



***

Selain tas dan juga dompet, saya juga mendapatkan paket kosmetik dan skin care yang berisi parfum, lip liner, maskara, masker, lipstik dan juga eye liner.



GEL EYELINER

Gel eyeliner ini packagingnya elegan dengan warna merah. Bentuknya seperti eyeliner gel pada umumnya. Dilengkapi dengan kuas eyeliner dan tutup kemasan. Waktu saya coba mengaplikasikannya, sangat gampang diaplikasikan ke mata dengan kuasnya yang lembut.  Saat dipakai eyeliner ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur.


WONDER LENGTH WATERPROOF MASCARA

Lagi-lagi saya jatuh cinta sama packaging kosmetik dari Sophie Paris ini. Wonder Length Waterproof Mascara didesain dengan model yang sleek, enak dipegang. Dengan paduan warna merah yang memberi kesan mewah dan tutupnya warna silver. Dilengkapi aplikator yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk ini ke mata. Sesuai dengan klaimnya dapat memanjangkan bulu mata. Dan ketika dipakai, produknya tidak menggumpal.

LIP LINER

Jujur sebelumnya saya belum pernah menggunakan lip liner. Waktu dapat produk ini, excited mau mencoba. Kebetulan nih, saya punya problem pinggiran bibir yang agak hitam. Waktu saya coba produk lip liner ini, hasilnya pinggiran bibir saya yang hitam jadi tertutup dengan warna merah alami. Teksturnya creamy lembut dan enak banget dipakainya. Desainnya masih dengan warna merah yang elegant.

SOFT MATTE LIP COLOR INDEFINI

Lipstik matte yang saya dapat ini nama warnanya ottawa (warna merah maroon). Ukurannya kecil dengan isi 4ml. Teksturnya lembut dan terasa ringan di bibir. Waktu saya coba, produk ini lumayan tahan lama di bibir saya, walaupun masih transfer sedikit. Yang membuat saya tambah suka lagi, produk ini cocok banget buat kita yang mau membuat tampilan lipstik ombre.


MORNING IN PARIS PARFUM



Parfum kecil berukuran 9 ml ini wanginya seger banget. Sesuai dengan namanya Morning in Paris yang memberi semangat di pagi hari. Wanginya yang segar dan lembut membuat rasa semangat kota Paris. *mudah-mudahan ya beneran bisa ke Paris* hehehe Aamiiin :D. Wanginya cukup awet, saya coba pakai selama 6 jam, wanginya masih bertahan. Dengan ukurannya yang mini ini sangat simpel untuk dibawa berpergian.

BLACK MUD ANTIOXIDANT PEEL OFF MASK




Peel off mask black mud ini berasal dari bahan alam, mengandung mineral dan anti oksidan. Kandungan anti oksidan ini sangat bagus untuk kulit karena bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu menjaga kekencangan kulit wajah. Cocok dipakai seminggu sekali. Pemakaiannya juga gampang banget. Setelah wajah dibersihkan, oleskan masker ke seluruh wajah. Ditunggu sampai mengering kemudian masker diangkat dengan cara dilepaskan. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air hangat. Rasanya jadi segar dan kulit jadi terasa kencang. Saya suka dengan kemasannya yang berbentuk tube ini karena praktis dan juga kebersihan produknya lebih terjaga. Dan yang penting, kemasannya gampang dibawa kalau mau traveling nih :)

***
Semua produk Sophie Paris ini sudah ada di katalog terbaru. Katalog terbaru Sophie Paris bisa langsung diunduh dari aplikasi atau website Sophie Paris. Selain bisa dibeli secara online, produk Sophie Paris juga bisa dibeli langsung ke toko Sophie Paris yang sudah ada di beberapa kota. Kamu bisa cek disini yaa : Toko Sophie Paris

Saya juga punya kabar baik niiih. Khususnya buat teman-teman yang berada di Samarinda dan sekitarnya. Sophie Paris akan hadir di Samarinda tanggal 2 April 2017 nanti. FASHION & BEAUTY FESTIVAL SAMARINDA akan diadakan di hotel Aston Samarinda mulai pukul 10.00 Wita. Akan ada banyaaak acara menarik dan seru seperti fashion show, fashion bazaar, beauty booth dan photo booth. Acara ini terbuka untuk umum dan pastinya member Sophie Paris. Jangan sampai gak dateng yaa. Info lengkap dan terbarunya bisa dicek di Instagram Sophie Paris



See yaaa....

*THIS IS A SPONSORED POST*

Love,
Minda Lubis

You Might Also Like

5 comments

  1. Aku sampai hari ini masih pakai tas Sophie Paris loh kak, emang awet banget tasnya. Itu sekarang make up nya pun lebih beragam ya.. terus jadi penasaran pengen coba peel off mask black mud nya hehe

    ReplyDelete
  2. produk Sophie Paris makin banyak ya..
    produk fashion juga bagus2 ..., sayang nggak ada yang ukuran kk
    pernah beli tuniknya sayang kekecilan, akhirnya dikecilin buat anak he.. he..

    ReplyDelete
  3. Dari dulu produk Sophie Paris yang paling aku suka tas. Hehe keliatan mahal2 keliatan elegan juga

    ReplyDelete
  4. Sampai sekarang masih penasaran sama produk Sophie Lipstick Kosizenya (kalo ga salah), itu discontinue ya?

    ReplyDelete
  5. Kuu jugaa suka banget produknya Sophiee mbaaak. . Bagus dan aweet. Sering adaa diskon menarikk juga😁😁😁 hehehe #sukanyaadadiskon

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)