Cara Hemat & Cermat Berbelanja Online

7/12/2017 02:49:00 PM


Sejak adanya sistem belanja online, saya termasuk salah satu penggemar belanja online. Yaa karena memang praktis banget kan. Bisa belanja kapan saja dan dimana saja. Tapi terkadang kalau terlalu terbuai dengan produk-produk yang ditawarkan itu bisa lepas kendali. Semua mua mau dibeli... Duuh, bahaya sih kalau sampai belanjaan tidak terkontrol dengan baik.

Untuk mengontrol "nafsu" belanja yang bisa lepas kendali, biasanya saya jatah budget per bulan untuk belanja online. Tapi ternyata masih belum cukup juga cara saya itu. Masih suka kebobolan :((

Untungnya sekarang saya mencoba belanja online dari SHOPBACK. Kita bisa loh belanja online sekalian dapat cashback hingga 30%!! Woohoo penasaran kan kok bisa belanja online tapi malah dapat cashback? 

***


ShopBack.co.id ini bukan E-commerce. Ini adalah salah satu cara baru, cermat dan hemat belanja online di Indonesia. Kita tahu bahwa di Indonesia sudah banyak sekali e-commerce yang bermunculan. Dari shopback.co.id ini kita bisa dibantu untuk menemukan tawaran-tawaran yang menarik dari berbagai e-commerce, marketplace atau toko online di Indonesia. Jadi, kita tidak perlu repot-repot membuka satu per satu situs toko online untuk mencari promonya. 

Ada ratusan e-commerce terbaik di Indonesia yang tergabung di shopback.co.id. Antara lain : Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, Aliexpress, Agoda, Blibli, Tiket.com, Zalora, Gojek, Honestbee dan lain sebagainya. Lengkapnya silakan cek di : https://www.shopback.co.id/semua-toko. Lengkap banget kan, mulai dari kebutuhan fashion, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan dapur sampai mau cari Promo Gojek juga ada disini!

ShopBack juga memberikan Cashback setiap kita belanja di e-commerce yang tergabung di ShopBack. Jadi, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank yang kita punya. Dengan ini artinya kita bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra dari setiap pembelanjaan online melalui ShopBack. Cashback yang kita dapat juga lumayan banget loh, sampai 30%!

Selain itu, tentunya banyak tawaran Voucher yang bisa kita nikmati. Misalnya voucher Lazada, Voucher Zalora, Voucher MatahariMall, Voucher Belanja.com. Berbagai kategori bisa dipilih juga, antaralain ada Fashion & Beauty, Travel & Flights, Food & Groceries. Kalau kamu mau cari outfit dari BliBli.com seperti yang ini : 7 outfit dari Blibli.com juga bisa pakai belanja melalui ShopBack.

Masih ada yang bingung dengan cara kerja ShopBack? Coba cek di : Cara Kerja ShopBack ya untuk informasi lengkapnya.



***

Mungkin masih ada yang bertanya, kenapa harus belanja lewat ShopBack? Padahal kan bisa aja belanja langsung dari e-commerce yang bersangkutan?

Yang membedakan belanja langsung dengan belanja lewat ShopBack ini adalah banyak keuntungan yang kita dapatkan. Apa aja keuntungannya?

1. Belanja melalui ShopBack akan lebih hemat dan menguntungkan karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%.

2. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus bisa dapat uang cahsback dari ShopBack. Sehingga belanja jauh lebih murah dan hemat!

3. Mau belanja apa aja juga bisa. Karena melalui ShopBack kita bisa isi pulsa, beli gadget, beli tiket pesawat, beli tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan Gojek Indonesia, mau belanja kebutuhan rumah tangga, kebutuhan fashion di Lazada juga bisa banget. Jadi banyak pilihan di satu tempat.


  • ***

    Udah tau manfaat dan keuntungannya, nah sekarang saatnya mencoba. Caranya gampang banget, klik : www.shopback.co.id. Di homepage-nya kita bisa memilih kategori, promo atau produk apa yang lagi kita cari. Mau yang lebih praktis? Kita bisa download aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store. Nah, bagi para pengguna aplikasi ShopBack akan dapat promo eksklusif juga loh! 😄 




    Coba sekarang yaa...

    Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


    love,
    Minda Lubis

    You Might Also Like

    1 comments

    1. Ahaha aku juga suka banget belanja online kadang sampe khilaf.
      Wah baru tauuuu soal shopback wkwk kemana ajaaaa aku nih

      ReplyDelete

    Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

    Enjoy the blog :)