Referensi Hotel dengan Kolam Air Hangat di Lembang

11/22/2017 08:31:00 AM


Suasana kota Bandung memang sangat pas untuk tempat berlibur keluarga. Kawasan Lembang dengan udaranya yang sejuk menjadi daya tarik bagi penghuni kota besar seperti Jakarta yang setiap hari menghadapi terik matahari. Tetapi rupanya, untuk liburan keluarga fasilitas kolam renang dengan air hangat merupakan kebutuhan. Terutama bagi keluarga kecil dengan anak-anak.
Berikut ini beberapa hotel di Lembang dengan kolam air hangat yang mungkin kamu butuhkan.

Grand Paradise Hotel – Lembang

foto:grandparadise.co.id
Hotel ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya, Lembang. Lokasinya dekat dengan beberapa obyek wisata Bandung, seperti Observatorium Boscha dan De Ranch Lembang. Dengan desain bangunan yang unik, hotel ini menyediakan 105 kamar dengan fasilitas free Wi-Fi, area parkir, area bermain anak-anak, meeting room, smoking area, dan pusat kebugaran. Selain itu juga ada kolam renang outdoor dan kolam untuk anak-anak yang dapat kamu gunakan bersama keluarga. Di hotel ini juga terdapat fasilitas sauna yang bisa kamu manfaatkan.

Hotel bintang 4 ini menawarkan kamar dengan tarif mulai Rp. 625.000 per malam.
***
Hotel Abadi Asri 

sumber:ostrovok.ru
Jangan bingung dalam memilih tempat menginap saat piknik singkat di Bandung. Hotel bintang 2 ini berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi, Lembang, dekat Rumah Sosis. Lokasinya cukup strategis, memudahkan kamu untuk mengunjungi beberapa tempat favorit di Bandung. Memiliki 40 kamar dan menawarkan pelayanan dan fasilitas lengkap seperti menyediakan ruang rapat, restoran, kolam renang, termasuk menyediakan kulkas dan telepon. Hotel ini juga menyediakan kolam renang dengan air hangat, yang sangat cocok untuk suhu udara di lokasi yang cenderung dingin.

***

Gracia Spa Resort
sumber:graciaspa.com
Terletak di Jl. Ciater blok Dawuan, Lembang. Lokasinya cukup strategis karena dari Gracia Spa Resort kamu hanya butuh 15 menit ke Tangkuban Perahu, 20 menit ke Air Terjun Maribaya selain ke beberapa factory outlet di pusat kota Bandung.
Selain menyediakan kolam renang air hangat, hotel bintang 3 ini memiliki pelayanan yang ramah, dan berbagai fasilitas yang kamu butuhkan seperti room service 24 jam, lahan parkir yang luas, free Wi-Fi, restaurant dan coffee shop. Selain itu kamu juga dapat memanfaatkan massage dan spa. Sangat cocok untuk tempat peristirahatan kamu saat melakukan short trip ke Bandung.
***
Puteri Gunung Hotel

sumber:puterigunung.com
Berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu KM 16-17, Puteri Gunung Hotel termasuk hotel di Lembang bintang 3,5 yang menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang ramah. Menyediakan area parkir, area bermain untuk anak-anak, dan hotel ini juga memberi fasilitas free Wi-Fi dan kamar bebas asap rokok. Puteri Gunung Hotel menyediakan kolam renang air hangat yang sangat cocok untuk suhu udara di Lembang yang begitu sejuk. Untuk standar hotel bintang 3,5 tentunya kamu tidak akan kecewa dengan semua fasilitas ini.
***
Grand Mercure Bandung Setiabudi

sumber:accorhotels.com
Grand Mercure merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Dr Setiabudi, tidak jauh dari Hotel Abadi Asri. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat kamu gunakan, seperti ruang rapat, bar, restaurant, termasuk kolam renang air hangat.
Yang juga menarik, kamu dapat pula menggunakan fasilitas seperti TV satelit layar datar, kulkas, ketel listrik untuk minuman hangat, dan perlengkapan mandi yang lengkap.
Hotel ini menyediakan juga pusat kebugaran, teras untuk kamu berjemur dan area bermain untuk anak-anak. Lokasinya yang strategis membuat kamu hanya butuh 15 menit menuju Cihampelas Walk dan Mal Paris Van Java, 20 menit ke Gedung Sate, dan cukup 30 menit berkendara ke Bandara Husein Sastranegara.
Lembang dengan suhu yang sejuk cenderung tentunya terasa dingin bagi pengunjung dari luar kota Bandung. Maka sangat wajar jika orang yang datang berlibur mencari fasilitas kolam renang dengan air hangat, yang sangat membantu merilekskan tubuh dari kepenatan. Sudah sewajarnya hotel-hotel di Lembang menyediakan fasilitas ini. Menanyakan fasilitas ini adalah suatu langkah yang bijak kalau kamu sedang datang berkunjung ke kawasan yang dingin seperti di Lembang. 
***
Bandung emang bikin kangen sih yaa. Saya terakhir ke Bandung udah setahun yang lalu, hahaha. Rasanya ingin kembali lagi ke sana. Berhubung sebentar lagi mau tahun baru, jadi cocok banget nih ajak keluarga liburan ke Bandung. Semoga ada promo hotel dari Traveloka, biar bisa kumpul bareng keluarga di awal tahun nanti. Aamiiin...  😄

Thanks for reading ♥

You Might Also Like

3 comments

  1. Hampir tiap minggu ke bandung pas wikdey tp ga sampe nginep huhuhu. Pengen banget ke Tangkuban Perahu, tapi males rame nya hahaha *ababil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha yaa risiko ke kota wisata gitu ya Gie. Tapi cobalah sesekali nginep ^^

      Delete
  2. Kalo ke bandungpun, aku ttp lbh seneng nginep di lembang krn masih sejuk. Prnh dpt hotel yg trnyata g pake ac, udh kuatir bakal panas, eh ga loh.. Msh dingin aja pas malem. Makanya kalo niat memang mau liburan, aku psti milih daerah lembang. Kalo utk kulineran ato belanja, baru pilih di kotanya

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)