[Personal Style] Bridemaid Dress Untuk Bumil

1/18/2018 11:21:00 AM


Bulan November 2017 lalu, sepupu dari suami saya mengadakan acara unduh mantu di Samarinda. Ternyata saya dan suami kebagian tugas untuk jadi among tamu di acara tersebut. Jadilah kebagian kain seragam. Dan dengan kondisi kehamilan yang sudah masuk 7 bulan saat itu, sempat bingung mau bikin model baju yang seperti apa. Perut udah blendung, pastinya saya gak mau lagi dipusingkan dengan model baju yang ribet, hehehe.

Saya dapat bahan satin warna gold dan bahan brokat warna merah. Akhirnya memutuskan untuk membuat dress yang dipadu dengan outer. Bahan satin warna gold saya jadikan dress berpotongan A dibawah. Ditambah detail hiasan seperti manik-manik di bagian pinggang sebagai pemanis agar dressnya tidak terlalu polos. Dan yang terpenting, dress ini ada zipper-nya di bagian depan, jadi bisa dipakai untuk menyusui. hehehe.


Untuk outernya, saya buat simple saja. Model outer tanpa kancing. Jadi outer ini masih bisa dipadupadankan dengan baju lain. Kalau mau ditambah bros sebagai pengganti kancing juga masih bisa 😄


Mudah-mudahan ini bisa jadi refrensi bumil yang mau bikin baju bridemaid atau baju formal ya...



Thanks for reading.
Love,

You Might Also Like

4 comments

  1. Bagus idenya ihh.. Jadi ni bisa dipakai sampai masa menyusui juga ya.
    Bumil cantik sehat terus ya...

    ReplyDelete
  2. Cantiiiikkk banget bumil keliatan lebih glowing..
    Kak Minda mukanya bulat ya kerudungnya model gimana juga cocok-cocok aja, aku mukanya kotak kalo nanti hamil pasti bakalan lebar banget ya :((

    ReplyDelete
  3. bumil syantiiiik... aku selama hamil kok ngga giniiii huhuhu #saaad

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)