Pilihan Gamis untuk Busui

4/16/2018 07:07:00 PM

Jadi ibu menyusui harus punya baju yang nyaman untuk menyusui bayi. Baik itu baju sehari-hari untuk di rumah, baju jalan-jalan, baju semi formal atau formal untuk menghadiri suatu acara. Buat saya, memilih baju menyusui kuncinya baju tersebut harus nyaman dan mudah dipakai alias gak ribet kalau harus tiba-tiba menyusui. Pertimbangan lainnya yaitu model, bahan dan juga harga.

Sekarang sudah banyak banget model baju menyusui yang bisa kita temui di toko ataupun online shop. Kalau saya lebih memilih belanja online saja. Alasannya, karena baru punya bayi jadi terkadang tidak punya waktu lebih untuk mampir ke mall atau toko. Selain itu juga pastinya lebih praktis kalau belanja online. Seperti sekarang ini, saya sudah mulai hunting baju buat lebaran nanti. Yup, cari bajunya dari smartphone dan dari rumah saja.

Karena mau dipakai berkumpul keluarga saatlebaran nanti, jadi saya memilih baju gamis dengan desain simpel namun tetap chic, elegan dan modern. Dan yang penting tetap bisa menyusui. Maka saya cari gamis berkancing depan. Kebetulan nih, saya sudah dapat beberapa pilihan gamis wanita.

sumber foto : mataharimall.com

Gamis maxi Minah ini bermotif vertical stripe. Motif seperti ini cocok banget untuk menyamarkan bentuk tubuh agar terlihat lebih ramping. Gamis ini berbahan linen romario + baloteli. Seperti yang kita ketahui, bahan linen terbuat dari serat alami yang membuatnya tidak panas dipakai. Bahan balotelli ini tidak transparant juga tidak gampang kusut kalau dipakai. Untuk ibu menyusui, gamis ini cocok sekali karena berkancing depan dari atas hingga bawah. Pastinya ini memudahkan ibu untuk menyusui.

sumber foto : mataharimall.com
Pilihan kedua jatuh ke gamis bermaterial toyobo ini. Karena berbahan kain katun toyobo, gamis ini juga nyaman dan adem saat digunakan. Saya naksir kombinasi warnanya yang cantik. Warna navy dipadu dengan mustard, walaupun polos namun terlihat chic & modern. Dan yang penting gamis ini berkancing depan. Jadi mudah untuk menyusui.

sumber foto : mataharimall.com
Gamis polos warna navy ini berdesain chic namum simple. Dipercantik dengan aksen asimestris yang membuat gamis tampak modern. Berbahan balotelly yang nyaman, tidak menerawang dan tidak mudah kusut. Bahan baju seperti ini cocok sekali untuk ibu menyusui. Karena tidak mudah kusut. Kebayang dong kalau lagi gendong bayi, kadang bisa bikin baju kusut dan jadinya tidak rapi. Dengan baju berbahan seperti gamis ini bisa bikin penampilan tetap rapi dan gaya.

***

Itu dia 3 gamis wanita pilihan saya. Semuanya saya temui di MatahariMall.com. Ini situs belanja online no. #1 dan terbesar di Indonesia. Di MatahariMall.com kita mendapat beragam kemudahan untuk bertransaksi. Dan yang pasti, di sini tersedia berbagai macam produk. Seperti gamis wanita ini ada berbagai pilihan lain yang bisa teman-teman pilih. Mau gamis bermotif, simpel, kasual bahkan formal pun tersedia.

Sebagai pelengkap penampilan, padukan gamis dengan jilbab yang senada. Misalkan, gamis simpel polos bisa dipadukan dengan jilbab bermotif dengan warna senada. Sehingga penampilanmu semakin fresh. Atau ingin tampilan monokrom? Bisa saja pilih gamis warna hitam, putih atau abu-abu yang bisa juga dipadukan dengan jilbab berwarna sama.

Seperti yang saya sampaikan di awal. Bahwa pertimbangan dalam memilih baju antara lain adalah soal harga. Nah, jangan khawatir dengan harga yang ditawarkan di MatahariMall. Karena MatahariMall menjual gamis wanita yang berkualitas dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp. 130.000-an aja! Serunya lagi, kita bisa mendapatkan promo menarik dari MatahariMall.

Buat teman-teman yang masih bingung cari baju hari raya, buruan deh cek MatahariMall.com yaa….



love,


You Might Also Like

1 comments

  1. lucu y mb aku juga lagi cari2 gamis busui nih hehehe pengen yang matt toyobo itu

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)