PESAN HOTEL UNTUK LIBURAN, GAMPANG AJA!

6/25/2018 05:46:00 PM

Kapan terakhir liburan?
Kalau saya udah lamaaaaa banget gak liburan. Haha. Terakhir liburan ke Malaysia tahun 2015 lalu. Which is itu 3 tahun yang lalu. Kangen banget mau liburan lagi. Apalagi sekarang sudah nambah personil keluarga nih, pastinya kalau liburan bareng keluarga jadi lebih seru. Hehe.

Bali menjadi salah satu wishlist tujuan wisata yang ingin saya datangi bersama keluarga. Terakhir saya liburan ke Bali kalau tidak salah 10 tahun yang lalu. Hahaha lama banget kan. Rindu juga sama pulau dewata ini. Rencananya saya mau ajak keluarga untuk kumpul sekalian liburan bareng. Berhubung saya LDR-an dengan orang tua. Saya, suami dan anak tinggal di Samarinda. Orang tua dan adik saya tinggal di Medan. Pastinya akan seru kalau kami lepas rindu di Bali sekalian liburan juga. Makanya dari sekarang saya mulai atur rencana nih buat liburan bareng keluarga.

Saya suka banget dengan pantai. Kangen dengan suasana pantai, suara ombak, desir anginnya ditambah es kelapa hijau hahaha. Saya sempat bingung sih untuk menentukan tujuan wisata apa aja yang akan dikunjungi kalau di Bali. Apalagi kalau lagi bawa bayi. Pantai yang "baby friendly"  yang saya cari. Akhirnya ketemu juga nih refrensi tempat wisata atau pantai yang "baby friendly". Ada Pantai Seminyak, Pantai Legian, Pantai Kuta, Pantai Canggu. 

Kebetulan saya sudah pernah ke Pantai Kuta dan Pantai Legian. Jadi kali ini saya tertarik mencoba ke Pantai Seminyak. Di sekitar Pantai Seminyak ternyata juga tersedia banyak pilihan penginapan dan tempat berbelanja. Jadi saya langsung "klik" untuk mencari penginapan di sekitaran Pantai Seminyak. 

Pantai Seminyak
sumber : traveloka.com

***

Langkah Mudah Memesan Hotel Idaman


Rencana liburan kali ini saya pilih menginap di Jambuluwuk Oceano Seminyak. Karena memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari pilihan kamar, ada kolam renang, ada play ground untuk anak dan lainnya. Juga lokasinya yang dekat dengan Mrs.Sippy Bali dan Motel Mexicola. Oiya, saya dapat info hotel ini dari Hotel Traveloka.

sumber : traveloka.com

sumber : traveloka.com
Sudah fix dengan lokasi dan hotel yang akan dituju. Selanjutnya mari kita pesan hotel. Memesan hotel untuk liburan kali ini tambah mudah dengan adanya travel online. Dari dulu saya sudah langganan beli tiket pesawat melalui Traveloka. Dan ini kali pertama saya memesan hotel via Traveloka. Ternyata gampang banget! Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Klik Traveloka.com bisa melalui smartphone, laptop atau aplikasi Traveloka. Masukan nama daerah atau hotel tujuan kamu. Pilih tanggal check in, durasi menginap dan jumlah tamu & kamar.




2. Traveloka akan memberikan referensi hotel yang bisa kita pilih berdasarkan budget, rating, review, fasilitas dan lainnya.


3. Pilih hotel yang diinginkan. Lalu klik "Book Now" kemudian pilih kamar yang diinginkan.


4. Isi formulir booking hotel.


5. Pilih metode pembayaran. Banyaknya pilihan pembayaran ini mempermudah kita untuk menentukan metode mana yang paling cocok. Kalau teman-teman punya kupon atau point Traveloka, jangan lupa dimasukan juga ya. Lumayan kan bisa dapat potongan harga, hehehe.


***

Yay! Urusan penginapan sudah beres. Gampang banget deh kalau pesan kamar hotel di Traveloka. Gak pakai ribet dan urusan pembayarannya pun mudah sekali. Pilihan hotel juga banyak sekali, sesuaikan saja dengan budget kita. Mau check-in hotel juga mudah dengan cuma dengan menunjukkan kode booking. Praktis, tanpa harus mencetak kode booking. Manfaatkan juga fasilitas "Stay Guarantee" dengan fasilitas ini kita bisa mendapatkan kamar baru di hotel yang lain kalau mendapatkan kendala dalam check in hotel. 

Teman-teman punya rencana liburan atau staycation di hotel idaman? Jangan ragu pesan hotel sekarang juga di Traveloka yaa...

You Might Also Like

1 comments

  1. Yeay aku pun rindu liburan hihi...
    Btw, jambuluwuk mengingatkan aku pas di Malang. Sempat nyobain yg di Malang
    Yuuk liburan sama personil baruuu..
    Oh iyaa maaf lahir batin yaa Mindaa😊

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)