Popmama.com, Teman Cerdas Untuk Milennial Mama

6/25/2018 04:11:00 PM


Alhamdulillah lebaran tahun ini saya dan keluarga bisa mudik lagi,hehe. Mudik lebaran tahun ini adalah pengalaman kali pertama mudik membawa bayi usia 4 bulan. Rasanya campur aduk ya mau bawa bayi. Yang pasti excited, senang dan juga deg-degan. Hehehe. Mudik kali ini ke Jakarta. Perjalanan dari Samarinda ke Balikpapan kami tempuh melalui jalan darat. Kemudian perjalanan kami lanjutkan lagi dengan menggunakan pesawat dari Balikpapan ke Jakarta. Lumayan lah hampir menghabiskan waktu seharian perjalanan.

Kalau biasanya pergi tanpa bayi tidak terlalu memikirkan persiapan macam-macam. Tapi sekarang karena bawa bayi, jadi persiapannya juga lumayan juga nih. Setelah saya bertanya ke kakak dan teman-teman yang berpengalaman, mereka memberi saran agar tetap enjoy dan tenang. Kalau Ibunya panik nanti si bayi juga bisa rewel. Jadi latihan mental yaa,hihihi ☺️ Persiapan fisik juga perlu. Kebayang dong lelahnya bisa dua kali lipat dari hari biasanya. Makan makanan yang sehat dan minum multivitamin sangat membantu fisik saya selama mudik.

Last but not least, persiapan barang-barang yang akan dibawa selama mudik. Keperluan bayi kan banyak banget ya, rasanya mau dibawa semua deh barang-barangnya. Hahaha. Saya sempat kewalahan juga waktu packing pakaian dan barang-barang bayi yang akan dibawa. Bisa-bisa cuma untuk perlengkapan bayi bisa menghabiskan lebih dari satu tas atau koper. Kebetulan banget saya ketemu artikel tentang Tips Packing Koper Perlengkapan Mudik Si Bayi di Popmama.com. Artikel ini sangat membantu saya dalam menyiapkan perjalanan mudik bersama si bayi. Jadi bisa hemat bawaan deh.

 


***

Popmama.com Teman Cerdas Untuk Milennial Mama

Saya bersyukur banget di zaman sekarang ini informasi jadi lebih mudah didapat. Termasuk informasi-informasi seputar bayi dan parenting. Salah satu media online yang saya percaya yaitu Popmama.comKenalan dulu yuk dengan Popmama.com.


Popmama.com adalah media online yang menyajikan konten worth-sharing yang trending dan relevan untuk milennial mama di Indonesia.

Buat para mama pasti merasakan sekali bahwa jadi ibu atau orangtua itu tidak ada sekolahnya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan ilmu sebagai ibu atau orangtua untuk anak kita. Banyaknya informasi yang beredar kadang bisa bikin kita bingung juga loh. Mana berita yang hoax, mana berita yang fakta. Untuk itulah kita harus cermat dalam memilih sumber berita.

Popmama.com menyajikan berita-berita terhits tentang mama dari seluruh dunia. Di sini kita juga bisa mendapatkan infomasi mengenai dunia parenting dan saran-saran dari para pakar yang kompeten di bidangnya. Penyajian yang menarik dan informatif dengan sudut pandang yang berbeda menjadikan Popmama.com cocok sekali sebagai teman cerdas untuk milennial mama di Indonesia. Sesuai dengan visi dari Popmama.com adalah menjadi media online yang paling mengerti kebutuhan milennial mama dalam menjalani kehidupannya sebagai orangtua.

Apa saja kelebihan Popmama.com?

Popmama.com menyediakan 5 kategori artikel yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid dan Life. Dari masing-masing kategori, ada beberapa sub kategori lagi yang bisa kita pilih. Ini sangat memudahkan kita untuk mencari artikel yang kita perlukan.

Contohnya saya yang punya bayi usia 4 bulan. Dengan mudah saya langsung klik "Baby" dan pilih sub category "0-6 months". Maka akan keluar semua artikel yang berkaitan.




Buat Ibu hamil, ada tools menarik di Popmama.comAda "Due Date Calculator" untuk mengetahui perkiraan lahir si kecil. Mau tau kapan masa subur dan perkiraan lahir si kecil, manfaatkan tool "Ovulation Calculator". Buat yang lagi menunggu kelahiran buah hati, bisa nih cari nama buat bayi dengan tool "Baby Names Finder".

Untuk mengetahui artikel apa saja yang lagi banyak dibaca. Kita bisa lihat "Trending". Berbagai bacaan menarik dan pastinya bermanfaat ini jangan sampai terlewat untuk dibaca yaa..





#MilennialMama of The Month menyajikan cerita dan kisah parenting dari para ibu moderen. Pastinya setiap Ibu punya pengalaman, cerita dan tips yang berbeda dalam mengasuh dan membesarkan buah hati. Tetapi bukan menjadi sesuatu yang salah kalau kita bisa belajar dari pengalaman Ibu lain, bukan? Karena sebagai sesama Ibu sudah layaknya kita saling mendukung dan bisa juga saling belajar dari pengalaman atau tips dari Ibu lain. Di halaman "Milennial Mama of The Month" ini kita bisa baca pengalaman seru dalam merawat dan mengasuh anak dari para public figure.

***

Itu beberapa hal yang saya suka dari Popmama.com yang sudah menjadi referensi saya untuk belajar tentang dunia bayi dan parenting. Teman-teman sudah buka website Popmama.comBoleh dong share tentang artikel atau hal apa yang kalian suka dari Popmama.com. Tulis di kolom komentar yaaa. Terima kasih :)



Love,


You Might Also Like

3 comments

  1. lah aku baru tau mba pop mama hahaha as always kudet yes aku mah bole nih pengen baca2 lagi seputar parenting disana 😁

    ReplyDelete
  2. mindaaa aku bukan mama milenial gimana duong hahahaha, aku mah mama oldschool suka telat dapet info macem2 dan baru tau ada pop mama juga :D

    ReplyDelete
  3. Kok seru siih ada PopMama.com . Enak yaaa jaman skrg ibu ibu baru jadi punya wadah sekaligus sumber infomasi terpercaya. Jadi ga usah terlalu khawatir sama mitos mitos "orang dulu" hehee.. Hidup Millenial Mama ! ��

    Www.inkaparamita.com

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)