BELANJA DENGAN HARGA TERMURAH DI ALFACART

2/02/2019 08:27:00 AM

Setelah menikah, saya memang memutuskan full time jadi ibu rumah tangga. Ya seperti ibu rumah tangga pada umumnya, tugasnya mengatur urusan domestik rumah tangga. Cuci baju, cuci piring, beberes rumah, mengatur uang bulanan, belanja bulanan. Dari beberapa "tugas negara" tersebut,  yang paling bikin seneng sih kalau udah belanja bulanan. Hahaha. Sssttt...soalnya kalau lagi belanja bulanan, saya bisa sisipin belanja baju atau cuma body mist. Gitu aja udah bikin bahagia sih. Sungguh bahagiaku sederhana sekali. :))

Sudah 11 bulan ini, Alhamdulillah kami kehadiran buah hati. Kadang urusan belanja jadi diambil alih oleh suami. Karena saya sibuk urus anak. Tau dong buibu, kalau suami yang belanja biasanya ada aja yang ketinggalan, atau enggak tau barang yang kita mau. Hihihi. 




Yang bikin pusing, kalau lagi ada yang perlu dibeli tapi enggak bisa keluar rumah. Duuh puyeng deh...  Seperti pengalaman saya nih. Waktu persediaan popok si kecil habis, suami lagi dinas ke luar kota, anak rewel jadinya enggak bisa keluar beli popok. Untungnya di dekat rumah saya ada alfamart, saya juga langganan belanja di sana. Saya pernah tahu, ada alfamart online. Akhirnya nyobain deh belanja popok dari alfacart.com. Tinggal pilih aja barang yang dimau dibeli dan tunggu barang sampai di rumah. Sekarang belanja online jadi dekat, mudah dan praktis. Bisa belanja dari mana saja, kapan saja, bisa diakses dengan desktop atau mobile application. Pesanan Alfacart.com bisa diantar langsung ke rumah dengan jasa pengiriman Alfatrex, JNE dan Raja Kirim. Atau bisa juga diambil di Pick Up Poin terdekat.

Menurut saya, barang yang dijual online lebih bervariasi karena di alfacart.com ada banyak seller dengan berbagai kategori barang. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti sabun mandi, pasta gigi,  perlengkapan dan mainan bayi & anak, perlengkapan rumah & dapur, fashion pria & wanita sampai handphone juga ada loh. Nah karena produknya banyak banget, ada cara cepat nih untuk dapatkan harga promo termurah. Dengan menggunakan scan barcode. Caranya gampang, scan barcode barang yang dicari di aplikasi alfacart. Jangan lupa unduh aplikasinya dulu yaa.. 


Bukan cuma praktis dan lengkap, adalagi nih yang paling disukai sama buibu. Di Alfacart banyak promonya! Dengan adanya promo ini pastinya menguntungkan banget dan membantu kita untuk lebih hemat dan cermat dalam mengatur keuangan. Ini dia beberapa promo yang bisa kita dapatkan :

  •        JSM ALFAMART

           JSM Alfamart ini promo selama 3 hari dari Alfamart di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.  

  •        DISKON & POTONGAN HARGA

Hampir setiap hari, ada aja diskon yang ditawarkan di alfacart. Mulai diskon 20% bahkan sampai 80%. Ada juga promo potongan harga dengan nominal potongan yang beragam.

  •        FLASH SALE PROMO

          Kita bisa dapatkan produk dengan harga yang miring semiring miringnya. Sesuai namanya ya flash sale, jadi promo ini ada waktunya. Kalau enggak mau ketinggalan promonya, kita bisa atur “reminder” dari apps alfacart.

  •       CASHBACK

          Dapatkan juga promo cashback dari Alfacart. Belanja trus bisa dapat cashback mulai dari Rp 35.000,Rp 45.000 sampai ada promo cashback hingga Rp 3.000.000 loh!!! Wagelaseh iniii!!!
.  

Gimana buibu, pakbapak masih kurang nih infonya? Oke, saya tambahin yaa..

Kalau sudah sering berbelanja di Alfamart, pasti enggak asing dengan poin ponta. Setiap transaksi belanja akan mendapatkan poin ponta. Misalnya perhitungan poin ponta adalah tiap 100 rupiah akan mendapatkan 1 poin. Kalau kita belanja 100.000 rupiah, maka kita mendapatkan 100 poin. Poin ponta ini bisa digunakan kembali. Misalnya untuk belanja produk dengan perhitungan 1 poin = 1 rupiah. Kalau kita punya 5000 poin, artinya kita bisa menukarkan poin tersebut senilai 5000 rupiah.

Sistem pembayaran juga mudah banget. Kita bisa menggunakan metode pembayaran COD (bayar di tempat), transfer bank, kartu kredit dan pembayaran non-bank.


Selamat berbelanja!


You Might Also Like

2 comments

  1. ini sih memudahkan banget ya, aku mau nyobain tapi beluman...
    wah bentar lagi setahun yaaa deeek^^ asyik dapet jajan di Alfa yaa, minta ibuuu hehe

    ReplyDelete
  2. waah lumayan membantu banget yaa Mindaa ada Alfacart kayak gini. SAma nih paling galau kalau popok lagi abis trus suami lagi dinas keluar kotaa.. hahaa apalagi aku dah 2 anak yang pada ga bisa diem. hihi

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)