5 Alasan Kenapa Anda Wajib Datang ke Legoland Malaysia

12/27/2018 05:08:00 PM



Bagi orang Indonesia, Malaysia adalah salah satu alternatif destinasi wisata luar negeri yang terdekat. Saya juga sempat ke Colmar Tropicale dan kota Melaka, Malaysia.  Banyak kemiripan dalam bahasa dan makanan juga menjadikan Malaysia tempat liburan favorit untuk membawa anak-anak. 

Di antara yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara adalah Legoland Malaysia. Untuk penggemar mainan Lego, taman hiburan ini tentu tempat wajib untuk dikunjungi. Nah, kira-kira, apa saja yang membuatnya menarik?


1. Legoland Malaysia Adalah Satu-Satunya di Asia

Di seluruh dunia, terdapat setidaknya 5 Legoland yang sisanya terletak di kawasan Eropa dan Amerika. Pada tahun 2012, Legoland Malaysia dibuka pertama kali dan sebagai yang satu-satunya di kawasan Asia. Lokasinya berada di Johor Bahru dan merupakan tempat hiburan terpadu berisi theme park, hotel, dan taman air. 


2. Ramah Anak-Anak

Legoland Malaysia merupakan taman hiburan yang sangat ramah anak. Hal ini terbukti dengan banyaknya permainan dan wahana yang diperuntukkan bagi anak-anak. Bahkan, area restoran juga menyediakan meja dengan potongan Lego yang bisa disusun oleh anak sambil makan. 

Bagi Anda yang membawa bayi, taman hiburan memberikan fasilitas berupa penyewaan stroller. Selain itu, fasilitas seperti toilet, ruang ganti, dan ruang menyusui juga membuat kunjungan bersama keluarga semakin nyaman. Jangan lupa juga bawa gendongan bayi, ya..


3. Memuaskan Keinginan Bermain Lego

Anda tidak akan menemukan Lego sebanyak di Legoland. Berbagai jenis bentuk dari mulai Lego klasik hingga Duplo bisa Anda mainkan di sini. Belum lagi, terdapat patung dan miniatur yang terbuat dari Lego, membuktikan bahwa susunan Lego bisa menjadi hal-hal yang menakjubkan. 

Bukan hanya bisa bermain di tempat, di dalam Legoland juga terdapat toko merchandise yang menjual berbagai jenis Lego. Hampir semua tema Lego terbaru bisa Anda beli di sini. Sebut saja Lego bertema Harry Potter, Star Wars, Pirates, City, dan Indiana Jones. 


4. Cocok Dikunjungi di Akhir Minggu

Kalau biasanya tempat wisata lain selalu padat pada hari Minggu, yang terjadi di Legoland Malaysia adalah sebaliknya. Hari Minggu di Johor adalah hari kerja, membuat tempat hiburan ini relatif sepi. Ditambah lagi, harga tiket yang berlaku adalah harga weekday. 


5. Harga yang Cukup Murah

Dibandingkan dengan berlibur di tempat hiburan lainnya, tiket Legoland Malaysia terbilang cukup terjangkau. Mau lebih murah lagi? Coba beli tiket seminggu sebelum keberangkatan di website resminya dan dapatkan diskon sebesar 20%.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati berbagai wahana yang seru. Misalnya saja, wahana Project X yang menantang adrenalin, atau menonton film 4 dimensi di wahana Lego Studio.

Salah satu yang membuat kunjungan ke Legoland semakin mudah adalah adanya hotel yang terdapat di dalam dan luar area. Harganya bervariasi, tergantu fasilitas hotel yang Anda pilih. Yuk, tunggu apa lagi, segera booking tiket Anda ke Legoland Malaysia untuk liburan yang akan datang!

You Might Also Like

2 comments

  1. Mudah-mudahan suatu saat bisa kesampaian ngajak anak ke legoland. Kayaknya asyik tuh.

    ReplyDelete
  2. Assalamulaikum, boleh banget nih legoland jadi destinasi pilihan kalau malaysia, semoga bisa ke sana

    ReplyDelete

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)