Tempat Foto Instagramable di Bandung

12/12/2019 11:59:00 AM

Maraknya penggunaan media sosial seperti Instagram membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mem-posting hasil foto terbaik mereka. Apakah Anda salah satunya? Aktivitas ini tidak salah. Malah bisa dijadikan inspirasi dalam fotografi bagi tiap orang untuk lebih berkreasi dengan hasil fotonya. Banyak sekali tempat yang bisa Anda jadikan spot foto yang Instagrammable, salah satunya di Bandung. Dimana saja tempat foto-foto Instagrammable di Bandung? Simaklah rekomendasi dari kami berikut ini:

1.  The Lodge Maribaya

Tempat foto yang Instagrammable pertama adalah The Lodge Maribaya. Tempat yang banyak ditumbuhi pepohonan ini memiliki banyak wahana berfoto yang pastinya akan menjadi koleksi yang bagus untuk Instagram Anda. Anda bisa mencoba berfoto di wahana balon udara, mengayun di ayunan Sky Swing, atau mencoba Gantole tanpa perlu terbang sungguhan. Selain bisa berfoto, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain disini, seperti hiking ataupun camping. Mencari kuliner disini pun tak sulit dan juga harganya sangat terjangkau.

2.  Taman Begonia Lembang

Jika Anda mengunjungi Taman Begonia Lembang, maka Anda akan mengerti mengapa Bandung dijuluki sebagai Kota Kembang. Taman Begonia Lembang memiliki koleksi bunga yang banyak yang memenuhi seluruh area taman tersebut. Kondisi hawa Lembang yang sejuk membuat bunga-bunga di taman ini tumbuh subur, jadi tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berfoto dengan latar belakang taman bunga. Selain berfoto-foto, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain disini seperti outbound hingga wisata petik buah.

3.  Dago Dream Park

Tempat wisata berfoto lainnya yaitu Dago Dream Park. Menawarkan konsep yang serupa dengan The Lodge Maribaya, Anda dapat mencoba tiap wahana berfoto disini yang pastinya tak kalah unik. Ada Love Seat, Sky Tree, Up House, Aladdin Carpet, dan lain sebagainya. Tidak hanya berfoto saja, Anda pun bisa mencoba wahana lain seperti Row A Boat, Lost In Paradise, Anti Gravity, Geared Up, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk ke kawasan Dago Dream Park ini adalah Rp 20 ribu, itu belum termasuk harga tiket di settiap wahananya.

4.  Rabbit Town Bandung

Mendengar nama Rabbit Town, Anda pasti akan berpikir bahwa tempat ini hanya memamerkan kelinci saja. Memang benar, di tempat ini Anda bisa berfoto dengan kelinci. Namun, tempat ini menawarkan banyak sekali spot foto yang tak kalah menarik, seperti berfoto dengan donat raksasa atau dengan burung-burung yang lengkap dengan kandangnya dan masih banyak lagi spot-spot foto menarik disana. Rabbit Town sendiri terletak di Jl. Rancabentang No. 30, Ciumbuleuit, Kab. Bandung Barat. Untuk tiket masuknya sendiri, Anda akan diberikan sebuah kartu elektronik yang harus diisi Rp 25 ribu. Untuk mengakses tiap wahana pun wajib menggunakan kartu elektronik tersebut. Tarif tiap wahana pun beragam, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 18 ribu. Jika Anda sudah selesai berkunjung dari Rabbit Town, Anda bisa mengembalikan kartu elektronik tersebut dan bisa mengambil sisa dana yang Anda depositkan ke kartu elektronik tersebut.

5.  Farmhouse Lembang

Tempat yang satu ini mungkin menjadi salah satu yang paling dikenal oleh para wisatawan. Farmhouse Lembang ini menawarkan wisata berbasis peternakan dengan gaya ala Eropa. Disini Anda bisa mencoba memberi makan hewan-hewan ternak yang ada disini dan tentu saja berfoto dengannya. Ingin foto Anda lebih menarik? Anda bisa menyewa kostum petani ala Eropa yang bisa Anda kenakan untuk berfoto-foto. Saat pertama mengunjungi tempat ini, Anda akan diberikan welcome drink berupa susu murni segar langsung dari sapi-sapi yang ada disini.


Bandung bisa kamu jadikan tujuan selanjutnya untuk berwisata sambil mempercantik feed Instagram Anda dengan banyak pilihan tempat wisata dengan spot foto yang indah. Butuh informasi dan juga rekomendasi untuk berwisata ke Bandung? Anda bisa mengunjungi artikel seputar wisata di Bandung dari CekAja.com di https://www.cekaja.com/info/15-tempat-wisata-paling-banyak-dikunjungi-di-bandung-dan-sekitarnya/ .

You Might Also Like

0 comments

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)