[REVIEW] - KLEVERU Rosehip seed oil

4/26/2020 10:20:00 PM



Sudah 3 bulan lebih saya coba produk face oil. Tadinya saya enggan mau mencoba, karena kulit saya yang cenderung berminyak takut jadi tambah berminyak. Tapi setelah baca dari berbagai referensi, ternyata wajah berminyak juga boleh pakai face oil. Dan saya juga mencari produk yang bisa mengurangi masalah bopeng jerawat. Karena saya memiliki bopeng jerawat yang sudah cukup lama, hmmm sekitar 13 tahun. hahaha lama yaa. Itu yang menyebabkan tekstur kulit saya tidak rata. Dari situ saya coba cari produk face oil yang bisa membantu memperbaiki tekstur kulit dan ketemulah dengan KLEVERU Rosehip Seed Oil ini. Waktu itu saya belinya di sociolla.com. 

Sejujurnya saya tidak berharap lebih kalau kulit saya bisa mulus lagi. Ya itu gak mungkin, kecuali saya operasi kulit hehe. Kembali lagi, fokus saya untuk membantu perbaikan tekstur kulit saja. 

Oke saya coba bahas produknya ya. Mengutip dari laman instagram Kleveru, Rosehip seed oil ini bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat menghitam dan redness, meratakan warna kulit, anti aging dan hyperpigmentation, mencerahkan kulit dan cocok untuk kulit sensitif. Kleveru Rosehip Seed Oil adalah cosmetic grade oil yang murni tanpa tambahan apapun. Menggunakan bahan baku organik jadi aman, bebas pestisida dan kontaminasi lainnya. Rosehip memang dikenal dengan kandungan vitamin C dan A yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit wajah. 

Dari pengalaman saya pakai produk ini selama 3 bulan. Efeknya terasa banget. Bekas-bekas jerawat yang hitam jadi hilang, wajah jadi lebih cerah dan yang lebih menyenangkan adalah tekstur kulit saya semakin membaik. Kalau lagi ada jerawat pun saya pakaikan ini untuk meredakannya. Alhamdulillah saya merasa cocok banget dengan produk KLEVERU Rosehip Seed Oil ini. Saya pakainya dalam rangakaian skin care malam hari. Walaupun bisa juga dipakai pada siang hari. Saya pakai setelah toner dan cukup diteteskan pada bagian yang diperlukan. Kemudian dipijat perlahan agar meresap, teksturnya cepat meresap ke kulit. Setelah itu saya lanjut dengan krim malam. 



Hal yang lain yang bikin saya jatuh hati dengan produk ini yaitu produk dan merek KLEVERU sudah terdaftar halal MUI. InsyaAllah aman lahir batin untuk dipakai yaa :). Untuk packagingnya terbuat dari botol kaca dengan tutup ada pipetnya. Satu botolnya berisi 20ml dengan harga IDR 132.000 menurut saya sangat terjangkau.

Temen-temen ada yang pernah coba produk ini? Share dong pengalaman kalian.

You Might Also Like

0 comments

Hi... Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Mohon untuk tidak menggunakan seluruh artikel, foto dan video dalam blog ini tanpa izin. Silakan tinggalkan komentar kamu ya..

Enjoy the blog :)